Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, January 5, 2008

Blog kena virus????

Sebenarnya udah lama banget ini saya mo postingin tapi selalu lupa....

Gini ceritanya, tgl 27 Des 2007 pagi hari jam 8-an sebelum berangkat ke kantor (waktuitu masih kerja red) saya dapat sms dari seorang sahabat.
"Mba', blognya ada virusnya, semalam aku buka, langsung duplicate terus ga brenti2 ampe sekarang. gk bisa diapa-apain. nangis".

Mendapat sms itu saya berpikir blog saya yg mana ya...yang nadirahouse atau blog pribadi....saya balas kepada sahabat saya ini, dengan rasa gk percaya dan janji akan mo ngecek di kantor karena internet di rumah saat itu lagi bermasalah...alias mati.

Sampa kantor saya coba buka blog nadirahouse, ...OK gk ada masalah...saya buka lagi blog pribadi saya ini ...gk ada masalah juga seperti yang disebutkan sahabat saya ini. Dan saya berpikir...kalopun blog kena virus, logikanya bukan saya aja yg kena...yg make blog juga juga kena donk karena kita memakai template yg sama...saat itu saya belum punya jawaban terhadap permasalahan sahabat saya ini dan termasuk pelanggan juga dari nadirahouse.

Nah, beberapa hari yang lalu suami lagi membahas blogspot yang salah ketik. Jika salah ketik "blogpsot" alamat apa aja....misalanya saya ketik begini://www.a.blogpsot.com/ akan dilink ke situs "Bible College Online" dan situs ini akan mempop up yang terus duplicate. Nah sangat penting kalo kita menggunakan browser yang sudah punya filter pop-up...seperti "FIREFOX". Firefox punya feature yang prevent the side for opening the pop-up window.... jadi aman.

Permasalahannya terjawab sudah kan m' Dian??? smoga sampe sekarang udah selesai dan saran saya agar aman browsing, install firefox aja...GRATIS.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

1 comment:

Admin said...

iya situs bible itu memang hebat..kudu hati kita sebagai umat muslim....

Dapatkan EBOOK gratis disini FREE EBOOK "SEO ALL IN ONE" >>panduan singkat meningkatkan traffic di blog anda dan cara2 meningkatkan Page Rank Blog anda..dapatkan secara gratis....hanya disini atau disini.

Klo mo penghasil dolar baru..bisa berkunjung disini atau disiniKlo mo Download Film gratis ada disini atau disini