Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, January 16, 2008

Memberi Suasana Segar untuk Nadirahouse

Ide ini secara spontan saja muncul di benak saya ketika main ke rumah tetangga depan rumah. Saya tawarin pada ank tetangga ini iseng aja...
"Ana, mau gk klo mbak foto-foto jadi foto model di Nadirahouse"

Gak nyangka dia mau dan alhamdulillah jadi deh pemotretannya. Model Nadirahouse ini namanya Ana, mahasiswi tingkat satu...masih imut ya :). Proses pemotretannya lucu...kita bergaya (baik saya fotografer dan ana modelnya) bak seorang professional mencoba berbagai macam gaya agar bagus terlihat di fotonya nanti....pemotretan berlangsung dari jam 4 sampai magrib...masih buanyak model jilbab yg belum terfoto...next time kami planning untuk melanjutkannya lagi. Sementara saya pengen test pasar apakah efek dari model ini cukup ampuh mendongkrak penjualan nadirahouse.

Beberapa foto yang sudah tampil di nadirahouse bisa dilihat seperti di bawah ini:




Semoga dengan adanya model muslimah yang memakai jilbab, bukan hanya patung saja :D bisa mendongkrak penjualan di nadirahouse. Apalagi sudah seminggu seiring dengan koneksi internet di rumah yang mati idup sehingga menghalangi saya untuk memberikan pelayan kepada customer secara optimal dan update blog nadirahouse pun terhalang. Semoga cepat ya dibenerinnya.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse"

NB: Ayo liat koleksi baru di nadirahouse....banyak yang baru loh. Silahkan dan ditunggu orderannya!!!

No comments: