Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, January 19, 2008

RAFI SELIMUT tampil di LETSGO

Kemaren tiba-tiba ada seseorang menelpon dan menginfokan ingin membuat artikel tentang RAFI SELIMUT: Selimut Jepang Berkualitas. Beliau menjelaskan ini akan ditampilkan di www.letsgo.co.id. Beliau langsung menjelaskan ini liputan tidak dipungut biaya loh....dalam hati saya lega karena sebelumnya ada juga orang yang menawarkan ingin memasang iklan tentang usaha kami nadirahouse tapi dengan bayaran sekian per tahun. Kalau bayar sih saya belum mau karena pertama belum jelas efeknya klo pasang iklan di portal mereka apa bisa beneran mendongkrak penjualan kami atau tidak.

Mengenai Letsgo.co.id, hari ini beliau nelpon lagi dan menginfokan kalau artikelnya sudah tayang di letsgo.co.id. Wow hebat....kemaren saya baru saja mengikrarkan untuk fokus ke RAFI SELIMUT dan tiba-tiba ada seseorang yang datang untuk menawarkan iklan gratis....LOA banget. Semoga setelah tanyang disini, penjualan RAFI SELIMUT pun meningkat drastis Amiiin.

Oh iya artikelnya bisa diliat disini ya link.

Ayo juga liat toko onlinenya. Saya masih ada stok selimut bayi bibbi dan small bibbi yang harga termurah dan kualitas OK itu loh. Di pak Hadinya sendiri aja sudah habis...buruan ya beli di saya aja.

Thanks.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "RAFI SELIMUT"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB:
  • Kemaren stok jilbab evita ludes laris manis...ada yang berbelanja datang langsung ke rumah...thanks ya udah ngeborong. Hari ini topik kulakan memperbanyak jilbab evita....so penggemar evita, ditunggu ya motif terbarunya...mudah2an aja ada.

No comments: