Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, January 16, 2008

Mulai lagi Fokus ke RAFI SELIMUT

Selain jualan jilbab, untuk menambah income, saya sekarang mulai lagi memfokuskan perhatian ke selimut jepang yang merupakan bussiness online saya pertama. Saya pikir sayang banget kalo tidak dilanjutkan secara hasilnya lumayan dan saat ini momentnya tepat sekali karena lagi musim penghujan.

Update blog pun sudah saya lakukan beberapa hari ini....semua gambar terbaru sudah diupdate. Semoga dengan suasana baru...koleksi motif baru..harganya pun baru...karena baru aja naik dari dealernya...hehehe..gpp..jadi saya yakin bussiness selimut saya bisa kembali menggeliat dengan pelayanan yang prima.

Silahkan kunjungi toko onlinenya di www.rafiselimut.blogspot.com, udah ada juga bannernya loh.





Thanks.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "RAFI SELIMUT"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: