Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, January 25, 2008

Nadirahouse menjual lebih dari 500pcs Jilbab Per Bulannya

Saya ingat pesan pak Roni untuk share hal-hal yang positif meskipun hanya hal yang kecil setiap harinya. Smoga saya setiap hari punya hal2 yang positif untuk saya share kepada sahabat-sahabat sekalian.

Tadi siang saya berbincang-bincang dengan suamiku zen, sambil melihat raport bulanan Nadirahouse, suamiku mengomentari ternyata selama beberapa bulan terakhir kami sudah bisa menjual jilbab lebih dari 500pcs jilbab setiap bulannya.

Dilihat dari raportnya NH, awal buka di pertengahan bulan Agustus 2007, NH hanya bisa membukukan 19 pcs jilbab terjual selanjutnya meningkat sampe sekarang sudah mencapai hampir 3 ribu pcs jilbab dengan rata-rata penjualan jilbab di atas 500pcs per bulannya. Meskipun angka ini sangat kecil dibandingkan dengan bisnis rekan-rekan TDA lainnya, tapi buat saya pribadi, NH adalah prestasi dalam hidup saya. Prestasi karena sebagai seorang pemula dengan dana terbatas, hanya bermodalkan ilmu ATM yang saya pelajari dari rekan-rekan TDA saya bisa melaju juga meskipun awalnya sangat berat melangkah memikirkan bisnis apa yang cocok untuk saya pribadi. Suatu prestasi juga karena dengan mengelola NH saya bisa dibebaskan dari seorang TDB menjadi seorang TDA karena saya optimis bisnis online di tahun kedepannya semakin cerah dan dengan menjadi TDA saya bisa mengurus anak saya di rumah.

Untuk prestasi ini, apakah itu sudah membuat kami puas??? Wah ternyata belum...saya semakin haus dengan meningkatkan omset penjualan :D.... Semangat ini dipacu karena kenyataannya ada banyak webstore yang bisa menjual jilbab di atas angka itu. Bahkan seorang teman saya yang berbisnis online jilbab juga bisa menjual 400pcs jilbab hanya dalam 1 minggu. Amazing.

Buat rekan-rekan yang masih belum action, ayo action sekarang juga then miracle comes to you!!!

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB: Setelah saya posting di milist TDA, ini adalah komentar dari para anggota termasuk jendral TDA juga...jadi menambah semangat untuk terus berusaha. Thanks to all for your comment, this is really meant to me:

HADI Kuntoro comment:
Selamat Bu Nadira..! Penjualan 500 sebulan itu besar lho...mendingan anda PUAS dulu saja deh..hehe..

kalau anda puas dan seneng nanti untuk menjual diatas 1000 semakin mudah, karena dengan senang hati nanti anda akan belajar ke Pak Teguh, Pak Ryad, Pak Yoyok, Pak Rosihan dll yang jualan jilbabnya sudah diatas 10ribu sebulan (Insya Allah..bener kan Bapak2..) atau sering main ke Pak Haji yang sehari kadang bisa lebih dari itu...hehe..kalau ini mesti banyak tirakatnya...
Selamat & Sukses terus ya...

Salam Hangat..

Hadi Kuntoro
http://hadikuntoro.com
http://rajaselimut.com
http://mysajadah.com

Agus Ali comment:
Selamat yaa Bu Sukmasari, ... dahsyat bu hasilnya, syukuri, nikmati
dan jangan lupa zakatnya.

Salam Funtasticc

Agus Ali

Roni "Jendral TDA" comment:
Selamat Bu Sukma, saya senang membaca postingan seperti ini. Sekecil apa pun, beri gembira itu harus dibagi. Menurut saya itu adl bentuk rasa syukur juga.

Ayo, siapa lagi yang punya berita gembira? Ditunggu ya...

Hiasi milis ini dengan berita gembira...

Wass,
Roni

Novi comment:
Assalamu'alaikum

Selamat buat bu sukma, sdh berhasil mencapai personal goalnya.
Online shopnya menarik, gambarnya jg bagus...semoga terus maju usahanya

Oh ya..perkenalkan saya member TDA krg lebih 4 bulan yg lalu join dan belum
memperkenalkan diri :D
Lokasi saya di surabaya, selama gabung di milis saya masih di tahap belajar
dari sharingnya rekan2x yg sdh TDA.
Sharing tsb benar2 menginspirasi saya untuk memulai bisnis sampingan yang
berawal dari titipan temen2 untuk mencarikan barang A, B, C, D, yg kebetulan
juga saya bekerja di perusahaan swasta bagian purchasing, sehingga banyak
chance untuk networking.
Saya punya mimpi bisa jadi full TDA, semoga sharing dari rekan2 akan sangat
membantu membangun pondasi mimpi saya.

Salam FUNtastic!!!

Novi

No comments: