Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Tuesday, January 1, 2008

2008...Nadirahouse New Look

Tahun 2008, Nadirahouse bisnis jilbab online yang saya kelola bersama suami mempunyai wajah baru. Meskipun webnya belum jadi tetapi template blognya sudah mengalami perubahan...ya akhirnya saya bisa juga mengerjakan Header, logo dan banner sederhana untuk nadirahouse. Saya mengerjakannya dari pagi tgl 31 selesai juga malamnya sebelum Tahun Baru 2008.

Ini adalah logo nadirahouse:




Ini adalah Banner nadirahouse:



Ini adalah header Nadirahouse:



Saya mendesain menggunakan Adobe Illustrator CS2, sebenarnya belum gape makenya, masih banyak tools yang belum diexplore tapi untuk permulaan saya sudah lumayan kan ...hehehe. Emang klo lagi mood kreatifitas bisa datang ya dengan sendirinya...mengalir begitu saja...oh ini juga berkat suka nongkrongin tim grafis di kantor dari yang dah resign duluan Deasy bebek, Uki, dan yg masih stay ada Titi dan Imam the Master....thanks ya selama ini dah sharing ilmunya dan mau menjawab pertanyaanku seputar grafis... gue pengen sejago kalian...hehehe...butuh waktu berapa lama ya :D

Alhamdulillah di tahun 2008, Nadirahouse sudah punya logo dan saya harapkan kedepannya bisa menggarap katalog, desain web, atau brosur mungkin dan tinggal disesuaikan dengan logo dan tema themes warna nadirahouse.

Dengan New look, Nadirahouse optimis bisa exsist di tahun 2008, Semangat!!!

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner Nadirahouse.com


No comments: