Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, January 3, 2008

Hujan di awal Tahun 2008

Hujan di jakarta yang mengawali tahun 2008 ini dalam beberapa hari sangat tinggi. Terbukti kekhawatiran saya, sudah ada beberapa daerah di Jakarta yang terendam alias kebanjiran "LAGI".

Banyak hal yang saya syukuri, tahun ini saya sudah tidak bekerja kantoran lagi....jadi gk perlu menerobos hujan pagi2 untuk ke kantor lagi...yang paling penting dah gk kehujanan lagi setiap diantar jemput dari TPA. Sekarang kami berdua di rumah saja....Rafi main dengan mainannya atau ngacak rak buku ayah bundanya...gpp lah berantakan.....biar Rafi suka ama buku :).

Untuk bisnisku, saya masih optimis hujan tidak mempengaruhi orderan yang kami terima setiap hari. Mungkin ada masalah sedikit dengan trasnferan uangnya karena hujan juga menghalangi customer untuk menuju ATM mentransfer uang dan di pihak kami hujan kadang menghalagi proses pengantaran barang pesanan ke TIKI tapi itu gk terlalu bermasalah....toh hujan ada saatnya berhenti jadi pengiriman tetap bisa dilakukan.

OK, hari ini adalah hari kedua saya menjaga toko. Kemaren Alhamdulillah omset penjualan 3 juta. Mungkin ini adalah berkah hujan jadi pembeli malas ke mall dan lebih nyaman belanja online...Pengennya tiap hari begini Amiiin...yang pasti tiap hari harus optimis.....semangat ya Sukma...Cayoooo!!!!

No comments: