Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, January 9, 2008

All by My Self

Minggu ini tantangannya berat buat saya. Sebenarnya saya masih kesulitan mengatur waktu bekerja di rumah. Tugas seperti selalu stanby di depan laptop untuk online, chatting dengan pelanggan, balas2 email juga sangat penting juga untuk mengingkatkan penjualan. Saya juga harus melakukan pengecekan barang sebelum dikirim, ngepak dan mengirimkan barang. Dan juga prospek customer yang membutuhkan katalog atau gambar. Ada beberapa model juga antri untuk difoto agar bisa segera dipasang di toko. Tentunya juga saya sambil mengurus Rafi. Alhamdulillah semakin hari keliatan Rafi semakin berisi....makin segar, makin banyak hal2 yang dia ketahui seperti buang sampah sendiri di tempat sampah, padahal saya ama suami gk pernah ngajarin ...cuman mungkin mereka sering melihat kita melakukannya....rafi juga makin lincah bahkan makin gk mau diam, makin suka bilang "engga"....tentratumnya udah keliatan nih, semakin kewalahan sayanya...rumah udah diperbaikin diberantakin lagi, ya udah lah...namanya juga punya anak kecil....gk bisa rafi rumahnya.....hahaha.

Biasanya ada suami yang bantuin semua tugas2 ini, minggu ini karena suami lagi training dari kantor jadi dikirim ke luar dulu. Saya harus mengerjakan semuanya sendiri....hari senin adalah ujian pertama buat saya melakukan semua hal sendiri...All by myself, alhamdulillah semua bisa dikerjakan tinggal ujian terakhir, mengirimkan barang....ada 5 paket yg harus dikirimkan. Sebenarnya paket-paket itu sudah selesai saya kerjakan jam 3 lewat, mo pergi ke TIKI saya pikir tunggu ashar dulu deh, selesai adzan Rafi rewel...saya mandiin Rafi dulu dan sekalian mau diajak karena gk ada yg nemenin di rumah....saya tinggal sholat eh Rafinya malah bobo....sementara jam udah menunjukkan waktu jam 4 lewat..biasanya sih TIKI langganan belum tutup tapi saya telpon aja untuk mastiin...dan ternyata TIKInya dah tutup jam 12...waaah akhirnya ngejar ke TIKI yg lebih jauh 2 kali angkot disana saya sampe jam 16.35...dan i miss it....barang dah diangkut 5 menit yg lalu....akhirnya barang saya masukkan saja biar gk bolak balik lg. Nah TIKI di cabang ini nawarin kerjasama antar jemput. Tentunya dikenakan biaya tambahan 1000 per barang...ehm lumayan juga...klo dah jadi mungkin bisa dipertimbangkan.

Kemaren rada sepi pesanan...yang deal hanya 1, hari ini lumayan lagi ....yang penting SEMANGAT dan OPTIMIS terus.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

NB: Alhamdullillah...barusan setelah cek email ada re-order yang kedua dari customer di Malaysia...senangnya...smoga akan ada re-order2 selanjutnya.

No comments: