Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, January 17, 2008

Jilbab Scarf: Jilbab yang bakalan Booming di Nadirahouse

Entah kenapa pada saat kulakan, saya melihat jilbab model yang satu ini ada rasa excited tersendiri dan langsung membayangkan kalau ini bakalan menjadi trend di nadirahouse. Awalnya saya pikir ini jilbab modelnya evita tapi polos dan berbahan spandek sutra ini. Tetapi setelah saya pasang sendiri di wajah saya ternyata saya dapat suprize karena jilbab ini bukan jilbab model evita. Jilbab ini saya namakan jilbab scarf disingkat JS karena di bagian leher terdapat kain yang seperti scarf menjuntai yang bisa dililitkan di leher seperti scarf dan dibentuk menjadi ikatan dasi, pita atau bunga. Jilbabnya lebih panjang dari evita kembang, kain lebih bagus daripada evita kembang yang berbahan dasar tile dan modelnya juga praktis dan unik. Cocok banget untuk pemula yang baru belajar memakai jilbab dan ingin tetap tampil modis tapi praktis...gk pake ribet pasangnya. Aha....saya langsung jatuh hati, saya langsung membayangkan jilbab ini bakalan booming jika dijual di nadirahouse , bukan hanya modelnya tetapi karena warna-warnanya polos sehingga bisa dipadankan dengan baju bermotif atau yang polos juga. Saat itu saya borong beberapa kodi untuk dibawa ke rumah. Mudah-mudahan feeling saya benar dan jilbab ini bisa cocok dengan selera customer Nadirahouse.

Bagi yang udah penasaran liat warna-warna lainnya sabar ya...saya belum fotoin semua...saya akan segera postingin beberapa yang udah difoto nanti agar bisa segera diborong.

Thanks.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "RAFI SELIMUT"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: