Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Tuesday, January 22, 2008

Kekuatan dari sebuah Tulisan

Kekuatan tulisan itu sangatlah besar. Itu yang sudah saya rasakan dalam hidup saya. Menengok ke belakang tahun 2007, awal tahun lalu saya sangat bersemangat dengan karier saya di kantor, new promotion, new challenge, new salary..hehehe...pada saat itu saya gk kepikiran sama sekali tentang bisnis....yang ada adalah gimana cara membangun karier dan ikut berpartisipasi memngembangkan perusahaan tempat saya bekerja.

Perkenalan dengan komunitas TDA awal tahun 2007 mulai merubah pandangan saya, dimulai dari suami yang selalu sharing tentang mimpinya untuk berbisnis, mulai menjadi pembaca yang aktif meskipun saya gk pernah sama sekali posting di milis TDA, sampai suatu hari seorang member sharing tentang bisnis yang dia jalani yaitu bisnis online jilbab. Sebenarnya dari email itu lahirlah Nadirahouse. Tulisan m'mia saat itu sangat memberikan kami inspirasi sampai kami memutuskan berbisnis Jilbab grosir secara online. Efeknya benar2 menakjubkan....jadilah sekarang di tahun 2008 saya menjadi full TDA, berbisnis di rumah...konsep yang saya sukai sekali karena dengan begini saya bisa mendapatkan segalanya yaitu menjaga buah hati saya Rafi dan tambahan pemasukan untuk keluarga. Saya ingat ketika saya mengajukan keinginan saya resign di kantor dengan alasan ingin fokus pada keluarga, seorang teman berkata... "In this world, we have to choose, we can not win all of them". Thanks, friend...but I do feel I already win all of them...Family and More income to my family.....and i got it after i resign from the office. Happy with this situation now, no more boss ...coz i'm the boss now...hehehe.

Seorang teman yang saya tau kini juga terinspirasi dengan keputusan yang saya ambil, terinspirasi dengan kehidupan yang saya jalanin sekarang...sekarang dia juga sedang merintis bisnisnya sehingga bisa dijalankan dari rumah tanpa meninggalkan baby kecilnya yang tambah imut itu....dan itu juga mungkin karena saya pernah memposting email tentang alasan kenapa saya resign dari kantor di milis itu. Semoga usahanya lancar dan dia segera bisa mewujudkan cita2nya.

Saya sebenarnya bukan ingin mendorong orang untuk meniru saya, tentu hal itu harus dipikirkan dan disesuaikan dengan keadaan masing2. Melalui tulisan saya, saya hanya ingin membagi suka dan suka bukan duka yang saya rasakan menjalani kehidupan saya sebagai seorang ibu, seorang istri, seorang pelaku bisnis pemula yang masih harus banyak belajar. Saya sangat mengerti banget tentang kekuatan sebuah tulisan karena hal itu juga sudah merubah kehidupan saya. Di kehidupan ini, ada yang baik dan ada yang buruk...dan yang perlu sahabat ketahui, pada tulisan saya...saya akan cenderung sharing tentang hal-hal yang baik saja untuk menebarkan aura positif kepada orang lain dan kepada diri saya sendiri juga untuk menjaga diri agar selalu positif menjalani kehidupan.

Postingan ini saya peruntukkan bagi siapa saja yang merasa terinspirasi dengan apa yang saya tulis. Tolong ambil saja yang baik-baik dan jangan tiru yang buruk dari saya...I'm only the ordinary people.

No comments: