Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, January 9, 2008

Menikmati Hari-Hariku

Hari ini saya merasa lumayan efektif. Pagi bangun tidur, sholat, langsung konek inet....balas2 email, melayani customer, ngepak2 orderan....semuanya selesai jam 2 lewat. Hari ini misi saya gk boleh gagal. Maksudnya saya gk boleh miss the TIKI bus today karena pesanan ini harus sampai kepada pemiliknya hari jumat secara besok adalah hari libur sehingga tidak bisa kirim barang secara reguler.

Paketan pun sudah saya simpan di tas besar, siap diantarkan ke TIKI. Karena di rumah gk ada orang, Rafi pun harus diajak untuk ikutan kirim barang ke TIKI (hiks...klo ada si ayah, kerjaan ayah nih yg kirimin barang). Belum jam 3 sih, masih yakin dalam hati klo TIKI belum tutup tapi untuk meyakinkan saya telpon saja kantornya....ternyata oh ternyata TIKI yg paling dekat rumah sy tutup...wow, cepat2 pindah ke Plan B (Remember, always have plan B for everything). Saya langsung meluncur ke TIKI yang 2 kali angkot dari rumah saya bersama Rafi tentunya...gpp jauh deh daripada misi saha gagal hari ini. Di angkot sy baru nelpon TIKI cabang itu dan Alhamdullillah barangnya belum dijemput. Saya tiba di kantor TIKInya dan mengirimkan semua paket yg saya bawa hari itu....wah leganya...artinya Misi saya hari ini berhasil...fuiiiih, begini rasanya dikejar deadline tiap hari...mengejar mobil pengangkut barang TIKI.

Karena saya sudah berhasil hari ini, dari kantor TIKI saya putusin gk langsung pulang ke rumah. Saya ingin merayakannya small winning ini bersama Rafi. Saya singgah ke Graha, makan-makan di KFC bersama Rafi sambil Rafi main di area bermainnya KFC. Kenapa ngelirik KFC, karena ada area bermain itu...GRATIS :D di McD juga ada sih tapi kurang aman untuk anak2 sebab di McD Graha, lantainya gk dialasin busa...jadi klo anak2 jatuh tentu akan terasa sakit.

Sambil saya makan dan nyuapin Rafi, Rafi pun memilih menuju area bermain. Saya memilih meja yang paling dekat dengan area bermain agar mudah bolak balik nyuapin Rafi. Rafi sangat bebas berlari2 di area bermain KFC. Naik turun tangga...naik di atas trombolin, lompat-lompat...sayangnya dia belum berani naik perosotan, mungkin buat Rafi itu masih ketinggian. Hari itu saya cobain rafi makan Es Cream Sundae juga :D...gpp ya...kan bagian yg udah mencair...jadi gk dingin. Kata uwanya yang di Bogor, makan es cream bisa cepat bikin gemuk anak...jadi pengen juga Rafi makan es cream yg gk bikin batuk biar Rafi cepat gede..bener gk ya...:D

Habis makan di KFC, naik ke lantai paling atas..sholat ashar dulu...tempat sholatnya lumayan enak karena bersih dan lapang. Rafi jadi leluasa berlari2..berjalan2 didalam mesjid di atas mall ini. Setelah sholat, kita main ke taman di depan Graha. Tamannya ini bersih, hijau dan indah, sepertinya sangat dirawat karena selama saya tinggal disini, setiap hari sabtu dan minggu, taman ini menjadi pusat masyarakat sekitar untuk berolahraga dan sarapan pagi dengan berbagai jajanan..tentunya habis beraktifitas taman ini dipenuh sampah...tapi setelah kita balik lagi jam 10-an...ckckck..taman ini berubah menjadi bersih kembali.

Rafi bebas berlari-lari di lapangan taman yang hijau ini dengan riangnya dan sekali-kali menengok ke arah saya sambil tersenyum lebar. Saya duduk dipinggir sambil mengamati Rafi, menikmati angin sore yang berhembus sejuk. Saya tersenyum sendiri, memikirkan keadaan sya saat itu...saya berpikir meskipun keliatannya aktifitas saya sore ini biasa saja tapi saya merasa bersyukur....Alhamdulillah saya bisa menikmati semua ini bersama anak saya, sesuatu yang dulu tidak bisa saya lakukan sewaktu saya masih bekerja. Betapa nikmatnya...

Jam 6 sore kami pun pulang sebelum magrib dan Rafi sudah tertidur dalam gendongan saya dalam perjalan pulang, pasti dah kecapean dari tadi main lari2an terus.... :)

Alhamdulillah, hari ini sangat menyenangkan ^_^


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

NB: Gimana kabar ayah di sana yah??? Baca di blognya sepertinya sangat terkagum-kagum dengan negara tetangga satu ini....waktu chat voicemail sih gk cerita ttg ini...hehehehe (takut diketawain ya ma Bunda? :D) Saya juga begitu pertama kali datang ke sana. Negaranya patut dijadikan contoh dalam menata sebuah kota...setelah ke sana saya juga suka membanding-bandingkan system perkotaan singapore dengan Indonesia...hehehe....dan ternyata apa yg saya pikirkan sudah didokumentasikan dengan sangat baik ama liputan TransTV, waktu itu saya tonton lagi membahas zogo jongkok dibandingkan dengan bugis street di singapore, juga masalah busway dan monorel dibandingkan dengan bus dan MRTnya singapore...kapan ya indonesia ...paling engga Jakarta deh seperti Singapore...kita berdoa saja :)

No comments: