Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, December 28, 2007

Last Day in the Office

Tgl 28 Dec ini adalah hari terakhir saya bekerja di kantoran. Sedikit kilas balik tentang pengalam kerja saya di kantoran (cieee...hehehe...kayak interview kerja aja:D). Saya memulai karier saya bekerja sebagai Tester Engineer di perusahaan Software House yang berkantor di rumah di kawasan Manggarai. Sebenarnya cukup suprize keterima di kantor ini karena pada saat itu saya belum lulus kuliah, masih tingkat akhir dan sedang mengerjakan skripsi. Sangat bersyukur sekali karena suasana kantornya sangat kekeluargaan, bisa ijin kapan aja untuk konsultasi bertemu dengan dosen pembimbing.

Setelah lulus kuliah dan setelah bekerja di perusahaan pertama ini, ada rasa menginginkan lebih dari apa yang sudah didapatkan. Saat itu saya hanya ingin bekerja dengan gaji yang lebih tinggi, di suasana yang benar2 kantor lengkap dengan segala kesibukan kantornya termasuk dikejar2 deadline dan suasana bekerja di gedung tinggi yang tiap hari naik turun lift...hehehe..LOA banget padahal waktu itu belum tau the secret, saya dapatkan semuanya pada perusahaan terakhir tempat saya bekerja...bahkan lebih dari apa yg saya inginkan...perusahaan asing dan traning ke LN. Itu saya dapatkan di sana semuanya dan saya bekerja disana selama 3,5 tahun dari posisi Tester Engineer sampe jadi QA Engineer. Thank you so much for that opportunity...

Ini adalah beberapa pic farewell saya di kantor:

Ini foto di depan pantry setelah ngumumin ada snack di pantry sebagai tanda farewell dari saya, hehehe langsung diserbu. Sambil makan sncak foto dulu donk :)

Ini foto di depan front office, dah pada mo balik...foto for the last time in front office :P

Foto bareng para sahabat di ruangan System Department. I'll be miss you friend, keep contact ya ...

Beberapa email balasan dari email pamit saya kepada teman2 kantor yang sempat saya save sebelum tidak bisa lagi menggunakan email kantor :P, pengen saya ikut postingkan juga untuk dikenang:

From: WAHYUNINGSIH Yuni
Huaaaaaaa....Mba Sukma,
Aku juga minta maaf yaaa.. banyak menyusahkan n merepotkan. Maaf klo ad yg kurang berkenan selama kita jalan bersama2 (aih...!!). Thanks banget buat semua ilmu dan supportnya, suatu pengalaman yg menyenangkan bisa bekerja sama dgn Mba Sukma.
Setelah ini mudah2an ga putus kontak ya, tetep bisa silaturahmi lewat media komunikasi ataupun internet (read: NADIRAHOUSE.com, ihiy...!! :D) Sukses buat bisnisnya, ayo terus maju!! Hehe.. Salam untuk Rafi dan Papa-nya, mudah-mudahan sekeluarga sehat selalu. Amin.
Regards,
Yuni W

From: WANDAYANI Arum
Mbak sukma!!!!!!!!!! “, i’ll miss our little talk on d bus, maafin aq kalau ada salah ya”, n jgn lupa kalau ada apa2 langsung keep in touch”, terima kasih atas semua-nya. GoodLuck n bahagia selalu ya mbak”,
Regards,
-arum-

From: YUNIAR Faradhini (Sabara)
Dear Sukma,
I wish all the best for you next endeavour...., maafin aq yaa kalo ada salah. N keep contact....
Faradhini

From: KHRISNUBADHY Arymurthy
Byeee Sukma....semoga makin sukses dengan wirausahanya yaa :)))))) dan semoga Sukma dan keluarga sehat selalu.
Thanks for your smile always and nice friendship you give.
See you again ;)
Ary


From: LIANDO Sheila
Gud luck ya ibu...! sukses buat karir & juga Keluarga tambah happy.
Oh iya, jgn lupa exit clearance formnya... eh udah blm ya, gw jg lupa ni
Sheila Liando

From: OKTIANA Eka
Mbak.... maafin aku jg ya kl ada salah2 selama ne....
Mbak sukme jug smoga sukses ya usahanya... amin...
- ana -

From: LAURENSIA Yuni
Seppp deee aku juga minta maap, gara2 jarang ngobrol ama ente neh L
Padahal da lama disini klo di total ngomng paling ga ada 1 minggu ... hiks hiks
SukseS selalu ya...Btw add ym dunk
Yuni Laurensia

From: TJAHYONO Anita
Mba Sukma, sukses ya buat usahanya. Makasih buat kepercayaannya :D makasih juga buat training2nya selama ini. Maaf ya kalo sering bikin jengkel, hehehe.

From: ISLAM Nur (Farisul)
WAHM bukannya Working at Astra Honda Motor nih...(wah bisa aja mba sukma ternyata pindah ke astra)
Hilang lagi nih senior di system team, semoga pilihan mba sukma merupakan pilihan yang terbaik.
Wah jadi kehilangan waktu menunggu wudhunya mba sukma nih...:) (kan lumayan bisa pada ngobrol)
Trima kasih ya mba atas kerja sama nya selama ini.
Sukses ya jadi Istri dan Ibu rumah tangganya.

From: ANDANI Imam (Ruspandi)
Ibu.. suk... ma....
Congrate for your graduation!!!..
Mudah2an nambah sukses di tempat baru PLUs Nadira shop nya...!!!
Wish u the best for further!..
Warm regards,
Ayahnya Falisha Ruspandi


Makasih ya friend atas kerjasama dan supportnya.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse"
www.nadirahouse.com

1 comment:

cien cien said...

huhuheuheue mbak sukma
ternyata ada blog juga toh!
SUKSESS de
kok ga update lage?