Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Sunday, December 23, 2007

Main ke Bogor...(Part 1)

Akhirnya kesampean juga jalan2 ke Bogor, kota tempat saya kuliah selama 4 tahun lebih....banyakj banget kenangan manis disana...disitu juga saya ketemu dengan suami saya. Niat ke Bogor sebenarnya sudah lamaaa bgt semenjak liburan Idhul Fitri. Niatnya pertama mengunjungi kaka ipar disana, biar Rafi dan sepupu di Bogor (Anaknya kaka Ipar, Opay, Abink, Aco) bisa saling kenal juga. Niat selanjutnya mengunjungi sahabat saya Layungsari & Bayu menjengung putri pertama mereka yang sudah lama kami rencanakan sejak libura Idhul Fitri kemaren.

Tidak semuanya berjalan seperti yang kami harapkan, pasangan Layungsari dan Bayu ternyata lagi liburan ke Jawa Tengah sehingga tertunda lagi mengunjungi mereka di rumahnya, dan sampai di rumah kaka Ipar anak2 mereka pada liburan ke Malabar. Untung bgt k'imannya ada di rumah. Yah akhirnya Rafi menjadi pusat perhatian obrolan kami, mainin perlengkapan band k'iman. Mau lihat aksi rafi bermain band, check this out:

Rafi main drum
Rafi paling suka main drum, semua bagian dari drum bisa dimainin ma Rafi, lihat saja aksinya main drum, sudah kayak professional saja...eits, siapa tau bisa jadi drummer cilik se-Indonesia...hehehe..Amiiin.

Rafi main gitar...gitarnya kecil juga ..imut kayak rafi kan :)

Klo yang ini sih main gitarnya cuman megang doang, Rafi belum bisa metik senar gitarnya.

Rafi main organ kecilnya kaka Aco...sayang kaka Aconya pergi...
Nah, klo main organ si Rafi bisa....mencet-mencet tuts organnya sih sudah kayak mainin keyboard PC Bunda atau mainin laptop si ayah...hehehe, Rafi senangnta sesudah mainin organ kecil punya k'Aco trus pindah ke mainin organt gede punya Uwanya...senang deh dia. Setelah puas main musik Rafi mainin mobil2an k'Aco...sayang ya k'Aco gk ada, Rafi jadi main sendiri deh tapi tetap asyiiik loh :)

Next, saya akan ceritakan kunjungan kami ke Botani Squere...ditunggu ya.

Regards,

Sukmasari

No comments: