Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, December 24, 2007

Main ke Bogor (Part 2)

Pulang dari rumah k'Iman....saya ngajakin suami nostalgia ke IPB Baranang Siang tempat saya kuliah dulu....ruangan P dan lapangan tempat kami biasanya bermain Basket, main Bola dah hilang berganti BotanGeli juga ngebayanginnya...seandainya Mallnya dah jadi sewaktu saya masih kuliah dulu di ILKOM IPB, wah tiap hari kami pasti nongkrong di mall, duduk-duduk di J-Co sambil makan donut dan minum kopi ala sturbuck itu. Keren dah :P

Mallnya memang berkesan ekslusif, target pasarnya sepertinya menengah ke atas...dan yang bikin rame karena adanya Giant di sana. Saya suka dengan tempat bermain anaknya yang lumayan bagus dan gede. Ada Fun City di lantai 1 dan arena bermain anak lainnya di lantai bawah lagi. Disini kami berfoto2 dulu. Ayah juga sempat main bom-bom car loh ama Rafi....

Gak terasa sudah jam 7 malam dan kami pun balik ke Jakarta menggunakan bis di Terminal Baranang Siang.

No comments: