Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, December 24, 2007

PR 8 Resolusi...

Pagi ini konek inet. Cek pesan2 di blog yang sudah beberapa hari ini tidak sempat saya lakukan. Ternyata saya dapat pesan dari M' Catur membuat list 8 Resolusi/target di tahun 2008. Memang ada beberapa target yang ingin saya capai di tahun 2008. Ide yang bagus ditulis di blog agar lebih berusaha keras untuk meraihnya. Ok, saya coba listkan di bawah ini:
  1. Being Full Work Home Mom - Insyaallah ini sudah bisa dipastikan terwujud karena sudah diapprove saya resign per tgl 28 Dec 2007 so next year 2008, i already be WAHM :D
  2. Lebih fokus lagi mengurusi perkembangan anakku Rafi, lebih banyak waktu mengurusi keluarga.
  3. Memiliki web untuk nadirahouse yang lebih profesional.
  4. Bisa merumuskan system yang robust untuk usaha Nadirahouse sehingga bisa didelegasikan kepada karyawan dan memudahkan pengontrolan.
  5. Memiliki karyawan yang mengurusi operasional Nadirahouse sehingga bisa fokus ke peluang bisnis lainnya.
  6. Punya penghasilan 5x lipat perbulan dari gaji TDBku sekarang dari hasil bisnisku sendiri.
  7. Rutin mengeluarkan zakat/shadoqah 1/10 dari penghasilan per bulan.
  8. Punya rumah sendiri - Biar gk bayar kontrakan terus, mending nyicil ke bank untuk bayar rumah sendiri :D...Amiin!!!!
Setelah mengenal TDA dan mengembangkan usaha bisnisl grosir jilbab online, saya pun memutuskan resign dan fokus pada bisnis online ini. Saya sangat optimis bisnis jualan online juga bisa diandalkan meskipun kami tidak membuka showroom dengan pertimbangan menekan biaya untuk sewa kios, gaji karyawan dan ketebatasan waktu untuk pengontrolan. Jika nnt sudah cukup modal dan punya rumah sendiri, saya juga pengen membuka showroom di rumah saya sendiri agar jika ada customer yang ingin datang melihat tampilannya bisa lebih baik :D. Impian saya Nadirahouse bisa mejadi trend center model jilbab yang selalu up to date di Indonesia khususnya bagi muslimah pengguna internet di Indonesia.

OK, sekarang saatnya untuk meneruskan PR ini kepada member TDA lainnya. Yang beruntung adalah:
  1. Zen - Suami saya
  2. M' Andinie
  3. M'Sheila
  4. M' Widi
  5. M'Roess
  6. P' Rosihan
  7. M' Intan
  8. M' Yuli
Yang dapat PR berantai...dikerjain ya biar semangat mengejar target 2008. Kita saling menyemangati...Semangaaaaat!!!!

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

No comments: