Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, December 12, 2007

Gimana Kabarnya????

Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan kabar saya, banyak yang mengira saya sudah resign dari kantor dan sudah bekerja di rumah. Terima kasih ya sudah sangat care kepada saya :).

Kabar saya Alhamdulillah baik....saat ini saya masih bekerja di kantor karena setelah mengajukan surat resign ada tahap yang namanya "Handover" kerjaan saya selama ini dan itu dilakukan selama satu bulan setelah mengajukan surat resign. Saat ini kegiatan saya masih seperti bulan2 kemaren, pagi ke kantor sampai di rumah malam, main sama Rafi sambil menyiapkan pesanan jilbab, edit foto yang sudah difotoin suami saya, upload gambar baru, prospek reseller, balas-balas email customer..gk terasa dah lewat tengah malam lagi....paginya bangun, ngurusin rafi dan alhasil setiap paginya selalu datang ke kantor telat dengan wajah yang mengantuk dan kecapean...hehehe. Ya masih harus sabar menunggu sampai akhir tahun ini untuk menyelesaikan kewajiban saya di kantor setelah itu fokus memanage bisnis online saya. Untuk reseller saya, mohon maaf klo pelayanannya masih kurang maksimal...saya janji akan ditebus setelah saya betul2 sudah bisa fokus ke bisnis ini.

Gitu aja ya kabar-kabarinya...saya masih selalu berburu dengan waktu...sehingga untuk mengupdate blog pun sering gk sempat padahal buanyaaaaak hal yang pengen saya ceritakan, tentang saya tentang trend jilbab yang laris di Nadirahouse, tentang Nadirahouse sendiri....

Yang pasti saya selalu optimis dan bertanggung jawab dengan keputusan yang sudah saya ambil. Amiin.

Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

No comments: