Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, December 26, 2007

Internet Koneksi Di rumah Mati Idup...

Sudah beberapa hari ini kami sulit banget koneksi internet di rumah. Kami juga gk tau ada masalah apa dengan DR.NET layanan internet yang kami gunakan. Suka putus koneksinya. Meskipun bisa ping ke servernya, herannya browsing malah gk bisa....kadang juga hanya mo broswing ke server lokal ...klo yang di LN malah gk mau....bahkan lebih parahnya kemaren tgl 25 Dec seharian gk bisa online. Ini tentunya sangat menganggu operasional bisnis saya NADIRAHOUSE, telpon ke CS DR.NET, mereka janji mo datang ke rumah besoknya...gk bisa dong kami berdua kerja...yah harus nunggu lagi deh....mudah2n cepat selesai masalahnya.

Untungnya hari ini saya di kantor dalam masa peralihan kerjaan yang sudah saya selesaikan semua jadi punya banyak waktu nongkrong di public PC yang bisa internet....sebenarnya gk enak juga sih lama-lama di public PC secara orang lain pada ngantri juga make PC ini untuk ngenet cuman this is emergecy....hehehe...klo gk gini gk bisa update blog dan update web nadirahouse.....maaf ya teman-teman :D....tinggal 3 hari lagi kok saya bisa memanfaatkan fasilitas kantor...yap Last Day tgl 28 Dec 2007. Mudah2an klo saya dah kerja di rumah nnt, inetnya udah OK dan gk ada masalah. Amiin.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

No comments: