Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, May 1, 2008

Fuuuuuntastic April

Setelah minggu lalu hati saya merasa sedikit lega karena sudah merasa mendapatkan bantuan dari orang yang akan bekerja dengan saya mengurusi nadirahouse dan juga mengurusi rumah...akhirnya minggu ini masih diharuskan bersabar lagi mengurusi semuanya hanya berdua dengan suami. Gk tau kenapa...yang mo kerja gk ada beritanya sampe sekarang. Saya berpikir dia mungkin tidak cocok dengan lingkungan kerja yang kami tawarkan jadi artinya dia bukan orang yang kami cari. Dilupakan saja...masih banyak yg butuh kerja kan :)

Tentang khadimat, kenapa ya mereka kurang terbuka dalam mengungkapkan keinginannya...setelah diselidiki dia belum masuk karena harus mengantarkan ibunya bolak balik bogor...klo bilang kan jadi ngerti masalahnya sehingga gk perlu menghubungi penyalur pembantu lainnya lagi. Tapi dia berjanji mulai kerja senin ini...ya kita lihat saja nanti.

Dalam tugas rangkap ini...mengerjakan 3 tugas sekaligus, mengurusi rumah tangga, mengurusi rafi dan mengurusi bisnis...teryata membuat kami lebih fight. Entah kenapa ya sebabnya padahal klo dipikir kita bakalan gk bisa maximum dengan semua hal klo harus ditangani sendiri. Malah kami rasakan dalam keadaan terjepit ide-ide baru sering muncul...sebagian diterapkan sebagian lagi masih diangan-angan. Terbukti bulan april ini nadirahouse kembali mencetak penjualan tertinggi dan menjual jilbab 1212 pcs. Februari kemaren kami mencetak penjualan tertinggi sepanjang sejarah penjualan nadirahouse. Maret penjualan turun sedikit dan sekarang bulan April ini naik melebih penjualan Februari. Memang begitu biasanya ya dunia bisnis kadang naik kadang turun asal grafik rata-ratanya selalu naik ke atas dan kita selalu berusaha setiap bulan penjualan harus selalu naik.

Saya tambah optimis nadirahouse bisa diterima baik oleh banyak pihak di dalam maupun di luar negri. Bulan April ini kami banyak mendapatkan customer baru di luar negri yang terbanyak datang dari negri Malaysia, kemudian ada Qatar, Australia, USA dan Denmark. Sebagian dari mereka ini reseller dan sebagian lagi ngeborong untuk dipakai sendiri. Alasannya sudah lama banget gk pulang ke tanah air, tidak tau lagi model jilbab yang lagi tren di Indonesia sehingga waktu liat jilbab-jilbab di nadirahouse jadi ngeborong deh...Alhamdulillah, keberadaan nadirahouse bisa menjadi solusi buat mereka yang jauh dari tanah air. Terima kasih ya mbak...sudah mau menelpon langsung jauh2 dari sana..pasti biayanya mahal..terima kasih atas apresiasinya terhadap nadirahouse.

Bulan Mei ini ditekadkan harus sudah ada pegawai yang membantu menangani penjualan. Klo sendiri dengan bantuan suami tentunya sudah bisa mencetak penjualan yang funtastic pasti jika ada karyawan bisa lebih baik lagi penjualannya..must more funtastic lah. Amiiin. Doain ya semua :)

Bulan Mei ...target dinaikkan lagi. Perlu strategi baru lagi...smoga ide-ide segar terus mengalir... SEMANGAAAAAT !!!!

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: