Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, May 16, 2008

Rame-rame Pasang Internet....

Akhir-akhir ini tetangga sekitar rumahku pada rame-rame pasang internet....

Saya senang karna mereka jadi melek internet dan menjadikan internet itu sebagai kebutuhan dalam hidup mereka. Salah satunya masang internet mungkin juga karena terinspirasi melihat bisnis kami yang dijalankan dari rumah saja dan mengandalkan internet sebagai media pemasarannya. Cita2 tetangga saya juga pengen berjualan lewat internet.

Di sekitar rumahku sebenarnya masih sedikit yang tau klo di rumah saya ada usaha penjualan jilbab dengan mengusung nama toko nadirahouse. Makanya jika ada reseller saya yang datang pengen berbelanja langsung, nanya ma tetangga...nadirahouse yang mana ya...eh tetangga pada bengong...hehehe...Ketika melihat kegiatan kami, tetangga saya terkaget-kaget apalagi melihat kesibukan kami dari pagi hingga sore hari...ada yang berkomentar, pantasan gk pernah keluar rumah....ada juga yang heran melihat sambil berkomentar "wah sudah punya karyawan ya"...dan ada juga yang jadi tertarik untuk jadi reseller...Alhamdulillah.

Akhir-akhir ini juga banyak yang menyampainkan kepada saya baik secara langsung di telpon, email curhat atau pesan di blog saya klo mereka terinspirasi dan ingin usaha seperti saya. Teman-teman kuliah juga ada yang sudah buka toko online juga stlah tanya2 dan baru2 ini sepertinya teman kantor dulu ada juga yang ingin mengikuti jejak saya. Alhamdulillah saya senang sekali bisa menjadi inspirasi yang baik untuk orang lain atau bisa menjadi contoh solusi bagi permasalahan yang mereka hadapi...cuman mungkin yang perlu diingat, bisnis bukan hanya sekedar ikut-ikutan, perlu juga mengetahui minat dan hobby kita sehingga menjalankannya pun nnt enjoy dan gk putus di tengah jalan.

Berani memulai untuk berbisnis adalah hal yang penting tapi bagaimana menjaga agar bisnis itu berjalan dan bisa memberikan profit kepada kita itu yang lebih penting. Untuk yang baru memulai bisnis...smoga sukses ya semua... Amiin!!!


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: