Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, May 19, 2008

Ada yang Beda di Hari Ulang Tahunku...

Alhamdulillah, hari ini saya berulang tahun yang ke 29. Ya Allah, terima kasih atas nikmat dan rahmat yang Engkau berikan kepada hambamu ini. Alhamdulillah, saya dikelilingi orang-orang yang mencintai saya, suami dan anak yang sholeh, orang tua dan mertua disana, ada tim nadirahouse, ada m'iin yang membantu membereskan rumah dan ada tetangga yang ramah.

Doa yang saya panjatkan hari ini, Ya Allah, berilah saya sisa umur yang berkah, bisa berguna untuk orang lain dan agama saya dan jadikanlah usaha yang saya jalankan saat ini sukses dan bisa menjadi berkah juga untuk orang lain. Amiiin!!!

So simple, itu aja. Ya...dunia kerjaku sekarang adalah bisnisku ini.
Ada yang beda tahun ini karena setahun, dua tahun atau tiga tahun yang lalu, setiap ulang tahun di kantor selalu ada tradisi membawa kue atau mentraktir teman-teman dekat. Waktu itu saya pernah mentraktir Dunkin Donut seisi kantor, terakhir saya sudah lupa mentraktir apa ya....hehehe. Kami pun senang jika ada yang ulang tahun, artinya waktunya menyerbu pantry dan makan2 kue bersama dan meninggalkan kerjaan sejenak yang sudah menumpuk...hahaha.

Hari ini saya jga berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan rekan kerjaku ya...suami, anak, reza dan m'iin. Saya pun nekad bikin kue blackforest yang sebelumnya belum pernah saya buat. Dengan modal bertanya dan minta bantuan tetangga diajarin cara merias blackforestnya...jadilah blackforest sederhana yang rasanya ...yummmy...enak juga loooh..semua memuji...hehehe..berhasil juga ya hasil kenekatanku. Hasilnya 1 blackforest dan 1 kue bolu biasa yang dihias minimalis karena sudah kehabisan bahan lapisannya :D.

Jadilah kami merayakannya secara sederhana, cuman acara potong kue dan makan kue bareng serta minum juz strawberry dari kelebihan strawberry hiasan kue yang kelebihan belinya...hehehe... Sederhana banget.

Maaf banget kebetulan ada customer datang pengen liat jilbab gk ditawarin apa-apa deh...maaf ya mbak...datangnya dadakan, malah waktu saya masih bikin kue ...hehehe.

Sekarang dah PD deh bikin kue yang dipanggang..., tinggal beli oven nih biar bisa lebih sering2 praktek manggang gue dan gk harus minjam lagi ke tetangga...hehehe.

Sahabat dekatku Intan masih ingat juga ulang tahunku, thanks ya...meskipun sekarang gk banyak yang ngucapin met ultah dari SMS, meskpun inboxku gk terisi lagi dengan ucapan met ultah dari rekan-rekan kerjaku dulu...but I really happy today.

No comments: