Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, May 21, 2008

Upgrade Keagenan menjadi DISTRIBUTOR SOKA






Malam ini saya buat deal dan action yang cepat setelah sebelumnya diskusi dengan suami.

Ya, kami mengupgrade level keagenan SOKA dari agen menjadi DISTRIBUTOR KAOS KAKI WUDHU SOKA. Memang hal ini tidak mudah karena sudah ada aturan dari SOKA nya sendiri. Sebenarnya ada dua jalur alternatif yang ditawarkan, satunya margin lebih besar tapi resikonya juga besar. Yang kedua, margin tipis tapi aman. Saya memilih kedua saja, setelah make deal...saya pun segera action pasang pengumuman di web dengan bikin banner sederhana jika kami sudah mengupgrade level menjadi distributor.

Pertimbangan kami adalah yang pertama kali memperkenalkan kaos kaki wudhu di internet adalah kami. Memang setelah saya mengenal produk ini saya tidak langsung pasarkan di web. Saya tawarkan kepada salah satu reseller saya di bekasi. Reseller saya tertarik dan bikin foto cara menggunakan kaos kaki wudhu ini. Sayangnya fotonya tidak diprotek dari awal sehingga akhir2 ini saya melihat foto yang dibuat banyak digunakan orang lain yang juga ikut memasarkan kaos kaki wudhu ini dari internet tapi tidak mengambil dari reseller saya. Saya telusuri sampe ke malaysia dan singapore ada yang pasang fotonya....sayang banget ya...

Ok, lanjut setelah dipasarkan oleh reseller dan sekaligus jadi sahabat di dunia maya ini ( dia pun beberapa kali expor KKW ini ke singapore per 10 lsn..hebat ya), selang bebrapa minggu saya pasang juga di web nadirahouse. Alhamdulillah mungkin karena yang pertama, jika search di Mr. Google Kaos Kaki Wudhu, web nadirahouse selalu berada pada halaman pertama bahkan di nomor unrut yang pertama. Sayang banget kan....saya pun terus mengejar dan bercita2 mengambil dari tanga pertama sehingga bisa dapat harga yang paliiiiiiiiiiiiiing murah dan bisa memberikan disc teeeeeeeeeermurah untuk reseller saya.

Pernah saya ada suatu kejadian dimana ada customer yang memesan 10lusin KKW dan 10lusin KKJ, saya sudah persiapkan barangnya dengan membeli dari distributor saya, ternyata dibatalkan karena customer ini dapat harga yang lebih murah...hiks, meskipun bisa dijual kembali tapi barangnya jadi numpuk juga di kamar barang, hingga saya bagi2kan ke reseller saya sebagai hadiah. Dari situ mulai berpikir bagaimana caranya bisa jadi distributor juga.

Meskipun agak terlambat karena sekarang sudah banyak yang menawarkan KKW juga dan sudah ada beberapa distributor masuk menjual via internet juga tapi gpp, rezki kita sudah diatur masing-masing dan berpikir lead kami lebih tinggi daripada mereka..thanks to Mr. Google. Akhirnya malam ini terwujud juga jadi distributor SOKA. Smoga langkah kami bisa menbuahkan kesuksesan. Ini untuk mempersiapkan menjemput rezki menyambut lebaran idul fitri dan musim haji atau umrah ke depannya.

OK yang mo jadi agen Kaos Kaki Wudhu SOKA, sudah bisa loh di nadirahouse.com...bisa sekalian borong jilbab juga lollollol.

Next step, saya punya cita-cita bisa mempunya produk sendiri yang diberi label "Nadira". Produknya sendiri masih dicari, apakah jilbab atau baju muslimah atau yang lainnya. Saya membayangkan saja dulu di benak saya, belum mo dishare :D...DAN yang paling penting saya membayangkan ada pengusaha konveksi yang menawarkan kerjasama yang menarik kepada saya....LOA, smoga lancar. Amiiin!!!

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: