Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, May 7, 2008

Nadirahouse has new Crew

Akhirnya setelah meng-interview beberapa lamaran kami memutuskan segera menerima 1 orang dari beberapa orang yang melamar ini. Di antara kandidat lainnya, saya melihat Reza paling cocok dengan kriteria yang kami butuhkan. Jadi kami segera menerimanya dan besok sudah bisa masuk...awalnya perlu training dulu untuk adaptasi. Mungkin penjelasan proses di nadirahouse gimana...dan langsung praktek saja. Harus optimis nih dengan adanya tambahan anggota tim baru, omset harus melejit naik...Amiiin!!! ya harusnya ya optimis, sekarang sudah ada orang lain yang harus kita perhatikan rezekinya juga selain diri kita.

OK, Once again, Welcome on board for new crew of nadirahouse: Reza Oktora.

BTW, selama proses mencari anggota tim baru nadirahouse dan melihat begitu banyaknya orang yang membutuhkan pekerjaan di sekitar kita, saya jadi berpikir seandainya saya bisa buka lebih banyak lagi lowongan kerjaan yang bisa menampung mereka, tentunya akan sangat bahagia sekali karena sudah bisa memberikan solusi buat orang lain mengatasi permasalahan hidup dalam hal ekonomi. Betapa di Indonesia ini dibutuhkan lebih banyak lagi wirausahawan yang bisa mencipta lebih banyak lagi lapangan kerja sehingga bisa mengurangi angka pengangguran yang kian lama kian meningkat.

Oh iya saya baca dari hasil blog walking yang membawa saya sampe ke blognya dian sastro. Hal yang dia sharing bikin saya kagum pada artis satu ini, karena dian yang masih dibilang muda juga sudah menyadari betapa pentingnya generasi muda menjadi wirausahawan. Bukan hanya menyadari tapi dian juga ikut berpartisipasi dalam usaha mensukseskan program penumbuhan wirausahawan di kalangan mahasiswa melalui kunjungan kampus bersama entrepreneur muda seperti saptu dan elang. Eh elang ini meskipun masih kuliah sudah punya bisnis properti yang beromset milyaran rupiah. Elang kuliahnya di IPB juga loh sama ama saya...hehehe jadi bangga. Di blognya, dian membeberkan penjelasan dari Ir. Ciputra jika negara kita mo maju setidaknya dibutuhnya 2% dari penduduknya adalah wirausahawan. Klo di singapore ada 7%, sedangkan di amerika ada 5%. Klo di Indonesia sendiri hanya 0,18%???? ckckck...pantesan ya negara kita tidak sprti amerika dan singapore....:D maka itu...faktanya jadi mencengangkan ya...sekarang temanya bisa dibilang seperti ini dong: "Jadi Wirausahawan demi kemajuan bangsa"...wow, dengan jadi wirausahawan kita bisa juga andil dalam memajukan bangsa.

Alhamdulillah banget dong saya jadi wirausahawan, selain bermanfaat banyak buat diri saya sendiri karena sudah bisa memberikan solusi buat seorang ibu rumah tangga seperti saya untuk bisa bekerja dari rumah sambil mengurus anak, bisa dapat penghasilan yang lumayan daripada gaji bulanan dulu, bisa memberikan solusi pekerjaan kepada orang lain dan ini smoga bisa menjadi amal ibadah saya dan sekarang dapat fakta jadi wirausahawan bisa memajukan negeri kita yang tercinta ini. Alhamdullillah jadi wirausahawan sangat bermanfaat.

So, apakah saya menyesal meninggalkan pekerjaan kantoran? Dengan manfaat yang sudah saya terima seperti ini, apalagi yang harus disesalkan. Sekarang harus tetap fokus ke depan dan step by step mengembangkan bisnis yang sudah dijalankan. Smoga selalu diberi kelancaran dan kelapangan dalam menjemput rezkiMU ya Allah. Amiiin.


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: