Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, May 8, 2008

Hari ini rasanya senaaang sekali.....

Pertama, yang bantuin urusin rumah sudah datang....meskipun suka janji2 dan gk datang ... akhirnya muncul juga dan menceritakan permasalahan keluarga yang dihadapinya...duh siapa yg tega coba ....saya pun akhirnya luluh dan memberikan dia kesempatan yang ketiga untuk kerja di rumah saya. Senang juga sih akhirnya gundukan baju bersih yang belum disetrika kini sudah rapi dan licin...legaaaa....

Kedua, tim baru nadirahouse sudah ada....ehm, hari pertama not bad ...dia hanya bingung karena belum hapal jenis2 jilbab koleksi nadirahouse. Penataan jilbab juga kurang rapi sehingga menyulitkan dia mendapatkan jilbab yang direquest customer. Hari pertama Reza sangat produktif, sudah belajar cara menerima order, menghandle beberapa customer, menyisihkan jilbab pesanan customer, menghitung total pemesanan dan ongkos kirim, packing serta procedure mengirimkan barang. Saya senang daya tangkapnya cukup tinggi sehingga tidak sulit untuk diajari. Smoga kedepannya makin lancar ya....and akhirnya kami mengirimkan 7 potong paket...dan sudah ada beberapa antrian pesanan yang tinggal menunggu pembayaran besok...not bad lah...besok kita coba lagi...

Malam ini saya tinggal upload2 gambar yang sudah difoto dan diedit oleh suami saya (thanks, love you honey)...santai rasanya...ehm saya jadi tergoda untuk menonton dorama nih...hiks, kiki...cd pesanan doramaku kapan dikirimkannya....:D


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB: Singgah ke nadirahouse ya...sudah ada stok baru untuk jilbab zatta...ayo diserbu deh silahkan :)

No comments: