Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, April 25, 2008

Tentang Karyawan Baru di Nadirahouse...

Malam ini tiba-tiba tetanggaku datang dengan seorang anak gadis umur 20-thn. Tujuannya ternyata menanggapi cerita saya karena saya pernah bilang sekarang ini saya perlu orang untuk menjadi asisten saya mengurus Nadirahouse.com yang Alhamdulillah semakin hari semakin banyak dikenal orang dan semakin banyak pula customer yang harus dilayani sebaik mungkin.

Yang datang ternyata tetangga juga tapi saya belum kenal, rumahnya tidak jauh dari rumah saya. Sekilas dari perbincangan kami, M'Badrah namanya biasa disapa ini lulusan D1 komputer akuntansi dan punya pengalaman menjadi customer service di Globalshop dan Ramayana sebagai SPG. Dalam melayani customer tentunya dia sudah berpengalaman tetapi masih minus dengan keahlian ilmu internet dan menggunakan software editing. Keputusannya belum final tapi pertama melihatnya sudah merasa sreg bakalan bisa diajak menjadi team yang solid dalam mengembangkan nadirahouse.com.

Sebenarnya proses interview tadi ini diluar proses yang saya harapkan. Saya pengen melakukannya dengan lebih serius, tapi mungkin ini lah jalannya biar lebih cepat proses bala bantuan itu datang secara saya sudah overloaded kerjaan. Bayangkan saja pembantu berhenti sehingga harus mengurus RT juga, mengurus Rafi, mengurus nadirahouse....huaaa....akhirnya saya mudah terserang flu sehingga tubuh gk fit lagi meskipun semangat tetap membara. Karena ingat customerku yang setia sampe ada yang bela-belain ke warnet dulu malam hari untuk memesan jilbab yang akan dia jual di lingkungan sekitarnya inilah saya pun harus terus bersemangat tetap setia melayani customer nadirahouse. Kadang tubuh baru kerasa capeeeek banget ketika menyentuh kasur di malam hari. Saat itulah saya merasakan tidur adalah sesuatu yang sangat nikmat rasanya.

Ya Allah, lancarkanlah pencarianku mencari team member nadirahouse yang solid, smoga sudah saatnya saya bisa juga menjadi penyalur rejeki bagi orang lain. Dengan begitu semakin banyak yang mendoakan nadirahouse untuk diberikan kemudahan dalam menjemput rejekiMu ya Rabb. Amiiin.


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: