Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, April 23, 2008

Ternyata Jilbab Scarf itu adalah Jilbab Ayat-Ayat Cinta

Akhir2 ini sering customer saya bertanya, mbak jual jilbab ayat-ayat cinta gk??? Saya pun dengan lugunya menjawab tidak mbak. Kami belum jual maaf...customer sepertinya terkesan kecewa. Saya penasaran kan ....kayak gimana sih jilbab ayat-ayat cinta yang lagi tren itu...

Dan kemaren saya datang ke suplier jilbab saya langsung nodong kok kita gk jualan jilbab ayat-ayat cinta yang lagi tren itu...saya langsung ditunjukin model jilbab selendang atau yang saya beri nama di nadirahouse "Jilbab Scarf". "Nah, ini mbak yang namanya jilbab ayat-ayat cinta". Kata m'Dewi. Heeeeh, saya bengong...kan itu udah dari awal januari kita keluarin mbak model ini. Yang pembaca setia blog saya pasti dah pernah baca postingan ttg jilbab scarf di sini. Dan Alhamdulillah, LOA pun bekerja lagi...hal ini persis seperti yang saya perkirakan tapi waktu itu awalnya saya hanya mengimpikan booming nya di pelanggan nadirahouse dan tidak menyangka akan booming setanah air karena pelanggan saya di daerah-daerah pun lagi hunting "jilbab ayat-ayat cinta" dan lucunya sebagian mereka tidak tau modelnya seperti apa sebenarnya. Seperti saya juga waktu itu....redfaceredfaceredface

"Iya Mbak, ini namanya jilbab ayat-ayat cinta, cuman selendangnya dilebarin sehingga bisa nutupin muka dijadiin cadar. Kan yang make cadar jadi lebih praktis karena cadarnya bisa sekalian jadi hiasan jilbab". M'Dewi melanjutkan penjelasannya pada saya. Hehehehe....saya pun tertawa melihatnya. Bener-bener ya taktik berdagang, kita harus creative dan jeli memanfaatkan situasi. Salut deh yang punya ide menyulap jilbab scarf atau jilbab dasi menjadi nama jilbab ayat-ayat cinta. Creative juga memanfaatkan moment film dan novel "Ayat-Ayat Cinta". Two Thumbs for you.

Sebenarnya klo diliat modelnya kurang pantas ya dinamakan jilbab ayat-ayat cinta karena klo denger namanya pasti kita menggambarkan jilbab besar, longgar dan bercadar seperti yang dikenakan tokoh Aisyah dalam film Ayat-ayat cinta. Sedangkan jilbab scarf atau jilbab dasi ini konsumennya lebih kepada muslimah yang baru belajar mengenakan jilbab atau yang menginginkan kepraktisan dalam berjilbab. Tapi karena terlanjur terkenal jilbab model seperti ini sebagai jilbab ayat-ayat cinta ya suka-sukanya yang kasih nama deh. Semoga penamaan jilbab yang lagi tren ini bisa juga mendongkrak penjualan jilbab scarf yang selama ini Alhamdulliah cukup bagus karena termasuk 5 besar produk Maiara terlaris di Nadirahouse menjadi LEBIH BAGUS lagi....suatu prestasi jika bisa mengalahkan penjualan jilbab evita kembang yang masih menjadi produk terlaris nomor satu di nadirahouse.

Bagi pelanggan Nadirahouse.com yang sudah memiliki jilbab scarf semenjak awal munculnya di nadirahouse Jan 2008, ...SELAMAT... karena Anda itu termasuk selangkah di depan dalam tren berjilbab di tanah air ini....hehehe...makanya yang lain ayo beli jilbabnya di nadirahouse saja karena kami selalu terdepan dalam Mode berjilbab....sudah terbukti kan....hehehe.

Trus yang mo mendapatkan jilbab ayat-ayat cinta, di nadirahouse lah gudangnya jilbab aya-ayat cinta karena jilbab model ini di kami tersedia dalam berbagai warna polos yang cantik-cantik bisa dilihat di link ini. Dan ada juga yang bermotif di link ini. Apalagi kan yang kurang??? hehehe....oh selendangnya kurang lebar karena mo beneran dijadiin cadar nih....Ok, kami sediain juga....tapi model ini tunggu tayangnya di NH ya....karena masih dalam antrian foto model jilbab terbaru lainnya...Ssst...sedikit bocoran ya ...kami buanyaaak model jilbab terbaru yang antri untuk di foto...evita, kembang spandek...banyak lagi deh...pasti langsung pengen beli...

Jangan ragu tiap hari harus ingat pantengin deh terus www.nadirahouse.com.

Oh God, I really love doing this business smilesmilesmile. Alhamdulillah.

BTW, kemaren saya sudah liat sample jilbab seperti Aisyah di film Ayat-Ayat Cinta, bener-bener model jilbab besar longgar dan bercadar, bahannya bagus gk bikin gerah dan praktis, warnanya pun tersedianya banyak tentunya. Cadarnya bisa di lepas bisa dipasang. Jilbab langsung pake....masih mikir karena target pasarnya sedikit...jadi perputarannya kurang kencang. Gimana ya?? Masih suka bingung antara idealisme ingin menyediakan model jilbab untuk semua gaya berjilbab dari pemula hingga jilbab panjang yang bercadar tapi praktis digunakan atau kah hanya menyediakan jilbab yang cepat lakunya. Ada yang bisa kasih saran??? Thanks ya.


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: