Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, April 14, 2008

Jilbab Zatta: Best Quality with Low Price

Alhamdulillah, Nadirahouse.com sekarang mempunyai patner baru lagi yaitu Jilbab Zatta. Pasti banyak ya bertanya-tanya apa keistimewaan jilbab Zatta.

Pertama kali melihat jilbab zatta saya langsung jatuh cinta karena modelnya mirip banget dengan jilbab El Zoya. Awalnya kaget, kok ada jilbab El Zoya harganya jauh lebih murah karena saya pegang bahannya juga sama terbuat dari lycra. Penggalian informasi pun dilakukan. Saya mendapatkan informasi dari pihak management Zatta langsung jadi tidak diragukan lagi kebenarannya insyaallah ya. Zatta mengeluarkan produk jilbab dengan bahan lycra tetapi harga bisa jauh lebih murah karena Zatta bisa memproduksi sendiri bahan lycra ini sehingga tidak perlu diimpor dari luar. Payet yang digunakan juga memang bukan lah payet jepang seperti jilbab el zoya sehingga bisa mengurangi cost production, melainkan payet korea dan payet taiwan tapi tetap indah dikenakan di jilbab.

Saya melihat model Zoya banyak diadopsi oleh Zatta ditambah dengan Zatta menciptakan inovasi-inovasi baru baik dalam hal model jilbab (salah satunya jilbab belah pinggir yang saat ini belum dibuat oleh jilbab el zoya setau saya) ataupun dalam hal sulaman atau hiasan jilbab. Kualitas jahitan juga sama rapinya ama El Zoya.

Dengan mengandalkan bahan lycra yang adem dan enak jatuhnya di wajah, model yang manis-manis cocok untuk ke kantor, party atau acara casual, jahitan yang rapi dan yang paling penting adalah HARGA yang MURAH dibandingan jilbab sekelas ini lainnya, saya sangat optimis bahwa pengguna jilbab El Zoya akan beralih ke jilab Zatta. Target pasar saya adalah seluruh pengguna internet yang biasa membeli jilbab El Zoya akan beralih ke jilbab Zatta dan membelinya only in nadirahouse.com. Amiiiin!!!!

Model perdana sudah saya tampilkan beberapa yang sudah difoto, nantikan selanjutnya model jilbab Zatta lainnya dan ingat, anda bisa dapatkan only in nadirahouse.com.

Untuk Zatta, saya hanya mampu bilang "Best Quality with Low Price", so what you waiting for??? Dirimu saya perkirakan kedepannya akan booming seperti El Zoya juga. Dan sebagai Reseller mu, saya bangga menjadi yang pertama memperkenalkan jilbab Zatta di dunia maya ini. Doakan saya bisa mengemban tugas ini dengan baik ya mbak Mei. Thanks untuk bincang2nya karena membuat saya tambah PD memasarkan produk ini. smilesmilesmile


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB:
  • Minggu ini banyak model kembang spandek terbaru di nadirahouse, juga jilbab evita kembang.
  • Tiap hari jangan lupa kunjungin www.nadirahouse.com karena nadirahouse.com berbeda, kami hanya mengupdate jika ada stok baru, dan bukan hanya sekedar mengubah susunan postingan. Thanks.

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.