Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, April 3, 2008

Nadirahouse menyediakan layanan Kado???

Itu emang rencana saya untuk melengkapi pelayanan yang bisa dinikmasti di nadirahouse.com. Tapi belum sekarang ya karena belum ada tenaga yang bantuin.

Trus kenapa ya ada kado ini di nadirahouse.com. Ceritanya gini nih, beberapa bulan yng lalu ada seseorang customer yang mencari jilbab syar'i menurut definisi dia. Dan customer ini ternyata menemukan model jilbab itu di nadirahouse. Memang kan tujuan saya bisa menyediakan jilbab untuk pemula sampe yang memiliki style berjilbab panjang sepinggang. Sebenarnya maksud hati juga menyediakan banyak pilihan jilbab sepinggang tapi ternyata tanggapannya tidak semanis yang diharapkan karena target marketnya yang populasinya lebih sedikit jadilah jilbab panjang di nadirahouse belum saya tambahkan modelnya yang baru coz modalnya juga belum muter yang sebelumnya.

Anyway, back to the present, si customer akhirnya setelah lebih dari 1 bulan bertanya2 memutuskan membeli jilbab dan dia memang telah menginformasikan akan menghadiahkannya pada adiknya. OK, sampe disini saya gk suprize dan setelah saya memberikan harga penawaran dia setuju, mulai deh tuh suprize2 berdatangan. Emailnya meminta agar pesanannya dibungkus kado dan diberikan kartu ucapan selamat ulang tahun dan menginformasikan bahwa yang berulang tahun anak kelas 2 SMU. Saya membayangkan hal2 yang lucu dong, pinky-pinky...boneka...pokoknya yang lucu sesuai definisi saya....dan saya sudah bilang gk bisa dijadiin pake kotak karena ribet bikinnya. Setelah saya berikan tambahan uang beli kertas kado dan kartu ada lagi ternyata permintaannya. Dia minta dikasiin pita ...nah loh sedangkan uangnya hanya cukup beli kertas kado dan kartu....udah magrib ...udah lewat jam 9 malam ada email lagi yang isinya kata2 yang akan dituliskan di kartu ucapan...tambahan lagi...dia mohon motif kertas kado dan ucapan selamatnya jangan yang bergambar makhluq bernyawa. Minta diberikan gambar bunga atau apa saja selain manusia atau hewan. Wah sudah tidak lucu sesuai definisi saya nih....hehehe...dan gawatnya dah jam 9 malam. Akhirnya ke toko sekitar rumah cari kertas kado dan ketemu pada toko yang kedua bahkan sekalian ada jualan pita juga.

Pulang ke rumah, mikir mo dibungkus kayak apa nih kado agar bisa tetap manis sampe ke jogja. Karena gk mau bekerja yang sia2 dan menyukai hasil kerja yang maksimal saya pun berusaha dengan maksimal. Akhirnya dari yang mo bungkus kado yang sederhana saja jadi deh kotak kado yang manis ini...betul kan...(jadi redfaceredfaceredfaceredface muji diri sendiri). Ada pita dan motifnya bukan hewan atau manusia...yap sudah termasuk kategori permintaan customer. Kotaknya berukuran 19x19x8.5cm ...gede kan...iya emang, karena kotak ini harus muat 2pcs jilbab panjang sepinggang. Tentunya sebelumnya sudah saya ukur jadi pas masuk jilbabnya.

Ehm...saya ngerjainnya semalaman ampe jam 12 lewat dengan mengorbankan edit foto bros terbaru dan edit foto jilbab model baru serta tidak sempat lagi membungkus pesanan yang sudah konfirm pembayarannya....banyak ya kerjaan yang tertunda...makanya kesimpulannya meskipun puas di hati saya tapi untuk dijadikan bisnis dengan kondisi saya sekarang ini belum memungkinkan karena effort yang dikeluarkan tidak sesuai dengan margin yang diterima (tetep pake prinsi ekonomi..hehehehe)...same as advice of my husband gitu deh. Bahkan saya tidak memperhitungkan tenaga yang saya keluarkan untuk menciptakan kreasi ini. Tapi saya gk nyesel kok...dalam hati saya puas karena pada proses pembuatannya saya menikmati sekali meskipun membutuhkan waktu semalaman mungkin karena belum terbiasa ditambah lagi tidak ada lem sehingga harus memakai dounble tip...kebayang kan..., selain itu jadinya saya bisa buktiin pada diri sendiri saya bisa juga loh berkreasi...hehehe.

Dan besar harapan saya, untuk orang yang menerima kado ini agar merasa senang juga sehingga apa yang saya kerjakan malam ini gk sia-sia ya. For you who will be receive this present, Happy B'day sweet 17th, wish all the best for you in your future smilesmilesmile.

Dan next customer yang mo minta dibungkusin kado seperti ini, harus tegas menolak dulu untuk sementara...karena saat ini masih banyak request customer jilbab yang lebih perlu menyita perhatian saya. Bersabar ya....!!!


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: