Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, March 20, 2008

Membuat Kemasan Sendiri

Wah ternyata agak sulit juga ya membuat kemasan sendiri. Kemaren saya membuat kemasan sendiri untuk bross wire yang saya jual. Ini adalah hasil pertama kotak yang kami (suami dan saya) buat. Not bad kan??? hehehe.... untuk perdana ya not bad lah cuman saya akuin belum rapi banget. Maaf bagi customer saya yang sudah membeli... next time kami buat yang lebih rapi lagi karena sekarang saya sudah punya buku yang ditulis BundainBiz team "Membuat Kemasan Untuk Usaha" yang dipesan dari bukukita.combiggrin.

Untuk koleksi bross nadirahouse yang perdana ini semuanya sudah habis terjual jadi yang belum kebagian sabar ya....brossnya masih dalam pembuatan dan Insyaallah tidak kalah bagusnya dengan sebelumnya. Yang pasti tetap memiliki ciri khas yang susah ditiru oleh orang lain kecuali memang sudah mahir dalam seni wire.

Untuk produk baru lainnya, sekarang di nadirahouse.com tersedia KAOS KAKI JEMPOL WARNA WARNI. Keren deh warnanya...warnanya ceria dan bisa dimachingin dengan baju yang sedang kita gunakan. Kaos kaki jempol ini pasti banyak diminati oleh muslimah khususnya remaja yang lebih senang memakai sendal untuk aktifitas di luar rumah. Nah ...sendal ini pasangannya kaos kaki jempol yang memudahkan penggunanya untuk menjepit sendal karena terdapat lekukan antara jempol dengan jari kaki lainnya. Buat ibu-ibu yang memiliki remaja putri....boleh loh diborong...beli lusinan pasti lebih murah ...ditunggu ya biggrinbiggrinbiggrin


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: