Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, March 14, 2008

Another Photo Section

Beberapa hari yang lalu saya sibuk lagi foto-foto dengan model Nadirahouse. Jadi senang nih foto-foto karena dengan menggunakan model muslimah di nadirahouse saya bisa meyakinkan customer saya bahwa jilbab nadirahouse itu tidak hanya cantik di patung saja tapi juga cantik jika dikenakan oleh muslimah-muslimah lollollollol...senangnya...hehehe. Selain itu bisa memperlihatkan bagaimana sih cara memakai model jilbab tertentu...bisa divariasiin kayak gimana aja. Impian saya bisa seperti manet nih yang punya model sendiri dan bikin katalog. Hehehe.....someday klo sudah jualan produk sendiri bisa deh diseriusin seperti itu...kenapa engga.

Oh iya, nadirahouse.com sekarang tambah bervariasi jualannya. Baru-baru ini saya mencoba mulai memasarkan bross wire yang dirancang oleh ahlinya. Style si pembuat bross ini sangat berciri khas dan unik sehingga menciptakan bross yang indah dan unik pula. Harganya pun sangat pantas ya karena bross yang saya jual bukan seperti bross kebanyakan yang terbuat dari mutiara sintetis, shell, batu pecah dll yg relatif mudah ditemukan dipasaran. Bross yang saya jual berbahan gemstone dan glass beads dan dipadukan dengan wire. Yang ada fotonya ini kuberi nama "Princess Brooch" sangat cantik, seperti putri karena punya mahkota di atas gemstone quartznya. Harapanku semoga cocok dengan selera customer nadirahouse.com.

Memang beberapa bulan ini saya agak memperbanyak jenis produk yang dijual di nadirahouse. Selain jilbab yang tetap menjadi produk andalan dan selalu menampilkan new produk and style, saya juga ingin melengkapi dengn produk pelengkap dalam berjilbab seperti bross, dekker badan, dan kaos kaki wudhu. Hal ini tentunya dengan harapan customer nadirahouse mempunyai banyak pilihan dan bisa meningkatkan omset per bulan. Sudah terbukti loh dengan hadirnya kaos kaki wudhu mampu berpartisipasi meningkatkan omset di bulan februari. So next....apalagi ya produk barunya....ada beberapa yg saya incar....hehehe....tunggu saja ya.



Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: