Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, March 8, 2008

Amazing Februari

Maaf ya pembaca setiaku. Saya baru posting perkembangan Nadirahouse.com bukan di awal bulan. Saya baru sempat menuliskannya .. (baru sempat apa malas nulis ya..hehehe biggrinbiggrinbiggrin)

Bulan Februari untuk Nadirahouse bener-bener Amazing Month. Apa ya istimewanya??? Bulan Februari kan bulan yang paling sedikit jumlah harinya dalam setahun hanya 29 hari ya...tetapi di bulan ini Nadirahouse membukukan prestasi yang sangat menggembirakan mencapai penjualan tertinggi yang pernah diraih selama ini. Kami berhasil menjual 979 pcs jilbab dicampur dengan Kaos Kaki Wudhu yang cukup mendongkrang penjualan bulan Februari sehingga bisa menaikkan omset bulan Februari sebesar 47% dibandingkan bulan Januari. Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmat yang Engkau berikan......saya sendiri tidak menyangka.... Karena bulan Februari ini suami saya sibuuuk banget dengan pekerjaannya di kantor sehingga sering pulang malam...otomatis saya sebagai Direktur sekaligus karyawan tunggal harus mengerjakannya sendiri dibantu oleh permata hatiku "Rafi" yang kebanyakan mengacaukan pekerjaan Bundanya dengan memainkan isolasi saat packing barang atau duduk-duduk di atas kertas pembungkus paket jilbab-jilbab....meskipun lelah saya senang rasanya apalagi setelah melihat pembukuan nadirahouse yang sangat menakjubkan. Dulu saya sering ngebayangin gimana ya packing jilbab yang besarnya 1 karung.....and dalam bulan februari...packing jilbab 1 karung untuk pemesanan 1 customer jadi kegiatan yang biasa dalam sehari-hari. Tentunya jika ada pesanan yang banyak seperti ini harus jauh-jauh hari disiapkan. Tidak bisa deal dalam sehari..paling cepat 3 hari dan nge-QC-in jilbab satu karung pun harus dicicil dari jauh-jauh hari.

Bulan Maret ini saya masih optimis seperti halnya bulan Februari. Semoga banyak customer yang datang memesan jilbab berkarung-karung di nadirahouse. Semoga prestasi bulan februari bisa sama dan lebih tinggi lagi di bulan-bulan ke depannya. Amiiiin.



Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: