Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, March 13, 2008

Tips Mensiasati Upload Gambar di Blogger

Hari ini baca di shoutbox pertanyaan dari M' Yenti: "mbak sukma kenapa ya aku nggak bisa upload foto.Kayaknya error. Pernah ngalami nggak?"

Ya, saya pernah ngalaminnya....upload gambar di nadirahouse.blogspot.com lamaaaaaaaa banget trus udah lama nungguin eh malah error...ya refresh lagi....beberapa kali nyoba hanya sekali-dua kali berhasil....bikin gemessss deh. Saya pikir apa blog saya kebanyakan gambar ya jadi gk bisa upload gambar lagi. Nah saya akalin dengan bikin account baru lagi di blogger buat simpan gambar doang..nnt klo sudah upload gambarnya copy source htmlnya saja....gampang lah pikirku saat itu.....setelah dicoba eh sama aja....gk bisa juga.

Terakhir saya coba cara begini:
Saya bikin account di www.photobucket.com kemudian upload gambar disitu....setelah upload di photobucket, masukkan gambar dengan cara pilih "Add an image from web". Masukkan saja link gambar di photobucket ke situ....ternyata berhasil dan cepat sekali upload gambarnya. So the problem is solve.

Gimana mbak yenti?? mungkin bisa coba cara yg saya lakukan.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: