Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, March 14, 2008

Happy Birthday Rafiku...

Hari ini tgl 14 Maret 2008, Rafiku berulang tahun yang ke-2. Permata hatiku itu makin hari makin menggemeskan apalagi jika menirukan apa yang kita ucapkan. Bunda doain semoga Rafi selalu menjadi anak yang sholeh, lincah, sehat, pintar dan selalu menjadi mentari yang menyinari dan menghangatkan hati Ayah dan Bunda.

Saya agak sibuk akhir-akhir ini untuk menyiapkan syukuran ulang tahun kecil-kecilan untuk Rafi pada hari minggu ini. Ini ulang tahun pertama yang saya siapkan untuk anak saya jadi masih belum berpengalaman nih. Meskipun bgt saya menyiapkannya dengan sungguh-sungguh...pengen semuanya bagus. Alhamdulillah undangan sudah disebarkan untuk teman-teman Rafi disekitar rumah. Keluarga juga sudah dihubungin untuk datang...maaf nih undangannya terbatas karena acaranya cuman kecil-kecilan saja. Saya pengen undang teman-teman Rafi agar Rafi jadi senang banyak teman berkumpul di rumahnya. Saya pun dari minggu2 lalu merancang isi goody bag yang non MSG..sepertinya nnt goody bag Rafi agak berbeda dengan goody bag tetangga yang sudah pernah merayakan ultahnya, saya menilai banyakan MSG dan permen2 yang tidak aman untuk dikonsumsi anak-anak....Goody bag Rafi nanti isinya kue bikinan rumahan yang pastinya enak, lucu dan sangat aman dikonsumsi anak-anak.

Yang lucu dari kegiatan saya akhir2 ini ttg ultah Rafi, si Rafi jadi demen banget melihat atau menyebut kata "kue ulang tahun"...setiap kita sebutin kue...pasti dia nyeletuknya "kue" juga....dan minta diperlihatkan macam-macam kue ulang tahun di web yg saya koleksi....hehehe...ada-ada aja nih anakku. Oh iya saya satu lagi, dia suka banget "ice cream"..segala bentuk ice cream yang stik atau ice corn...atau ice cream yang di box...saya heran kok Rafi bisa tau ya...padahal saya hanya kenalin satu kali waktu makan di KFC....child miracle... anyway, Doain ya acaranya lancar dan gk turun hujan di minggu sore ini. Amiiin.



Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: