Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, April 14, 2008

Rafi Mulai Sekolah

Hari ini Rafi anakku pas 2 thn 1 bulan. Hari ini juga senin tgl 14 april, Rafi memulai sekolah pertamanya. Sekolahnya diperuntukkan untuk anak usia minimal 2 tahun sampe 3 thn dan nnt naik kelas lagi untuk sekolah 4thn ke atas selanjutnya lanjut sekolah TK, SD, dst. Saya sangat senang menantikan hari ini. Saya sudah tdak sabar mendandani Rafi dengan gaya untuk siap pergi ke sekolah, lengkap dengan tas ransel boneka snoopy yang kami belikan semalam. Tas ini nantinya akan diiisi ama makanan kecil dan susu ultra kesukaan Rafi yang ukurannya juga imut-imut. Ngebayanginnya udah gemes duluan.

Oh iya, akhir2 ini kemajuan Rafi sangat pesat klo saya perhatikan. Rafi dah bisa menghafal beberapa bait lagu anak2 meskipun masih sering dicampu adukkan antara lagu satu dengan lagu yang lain. Rafi suka banget menyanyi lagi bintang kecil, balonku, burung kaka tua dan topi saya bundar. Nah kedua lagu terakhir ini sering dicampur2 mungkin karena nadanya sama ya. Selain bernyanyi Rafi sering nyeletuk juga dengan kata2 yang kami tidak sangka. Misalnya turun dari motor sampe di rumah, dia langsung bilang "Sampe deh" atau ada yang ngetok2 pintu, dia bilang "masuk deh", mencontoh kalimat dari buku yang sering saya bacakan juga dia bisa ... misalnya sambil berjalan ke arah pintuk, ngetok-ngetok pintu...dia bilang "Selamat Datang"... bangganya klo ada kemajuan-kemajuan yang dialami oleh buah hati kita...meskipun itu hanya perkembangan yang sepele buat orang lain tapi buat ayah ibunya itu hal yang luar biasa...baru berasa ya klo dah jadi orang tua...hehehe.

Ok deh, mudah2an entar gk lupa fotoin Rafi di hari pertama sekolahnya biggrinbiggrinbiggrin.


Regards,
Sukmasari

No comments: