Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, April 1, 2009

Buka Toko Kedua Jilbabzatta.com

Baru sempat cerita-cerita nih tentang toko kedua kami. Jilbabzatta.com. Toko kedua ini dikhususkan untuk menjual jilbab bermerk Zatta.
Kenapa ya saya memilih jilbab zatta sebagai toko ke dua. Ceritanya gini. Saya ketemu jilbab zatta juga gk sengaja. Awalnya kan saya jadi agen jilbab Zoya Lamara, kemudian salah satu karyawannya yang udah enak banget ngelayanin saya dipindahkan. Saya heran donk kok karyawan yang langganan saya itu dipindah oh ternyata dipindahkan di cabang lain yang menjual jilbab produksi dari rumah lamara juga tapi dengan merk lain yakni Zatta. Saya pun penasaran seperti apa sih jilbabnya. Wah mirip sekali dengan jilbab zoya ya pikir saya, cuman awalnya waktu itu masih sangat sederhana tanpa label di jilbab dan model minimalis. Harga tentu jauh di bawah Zoya dengan kualitas yang hampir sama. Saya mikir saya harus garap nih jilbab. Jadilah saya memborong jilbab zatta dan memasarkannya pada reseller2 saya di Nadirahouse.com. Tentunya sambutannya sangat baik meskipun tetap ada aja customer yang bilang kok gk ada labelnya..iya sih label penting banget tapi apakh gk bisa diliat bahan dan modelnya itu loh sama bagus. Sttt....awal jadi reseller zatta kita diminta jangan dibilang ini dari rumah lamara juga...nah loh ya gimana ya secara model dan bahan sama gitu loh. Istilah juga sama yang dipakenya Alia, Naila, Zia...mo ngomong gimana ma customer...itu kan istilahnya orang Rumah Lamara....hehehe tapi gpp sekarang sudah dibuka kan identitasnya jadi gk perlu rahasia2an lagi :D . Back to cerita kami masarin jilbab zatta ya...Akhirnya kami cukup berhasil mempopulerkan jilbab zatta di dunia maya ini. Kemudian lambat laun ada beberapa orang yang mengikuti memasarkan jilbab zatta juga tetapi dengan dukungan karyawan jilbab zatta yang loyal menginfokan produk terbaru pada kami, kami pun tetap selalu yang ter depan dalam menampilkan model2 terbaru dari jilbab zatta ini.

Kini jilbab zatta sudah merubah image. Dengan menggandeng artis Cici Tegal sebagai iconnya, packingan jilbab pun dipermanis menggunakan ring berlabel merk zatta masih menggunakan ide ring persis banget dengan jilbab zoya ya gpp ya secara satu rumah produksi gitu loh. Tidak lupa dipasangkan juga label harga bandrole agar harga bisa standard. Jilbab zatta pun kini membuka kemitraan dan berkomitmen untuk beriklan di majalah terkemuka. Sebagai pelanggan setia dan merasa ikut membesarkan jilbab zatta di dunia maya red (beneran loh kami yang pertama mempopulerkannya di masyarakat terutama di kalangan customer Nadirahouse.com) kami pun diberi kesempatan untuk menjadi agen specialnya jilbab zatta. Terimakasih atas kepercayaannya. Insyaallah kami bisa memenuhi target penjualan dan meningkat terus dari bulan ke bulan. Amiiiin.

Oh iya sekilas tentang jilbab zatta:
  1. Dikelola oleh pelaku bisnis yang sudah berpengalaman dan sukses menjelajahi dunia moslem fashion yakni Rumah lamara yang sudah berhasil memperkenalkan jilbab dengan merk El Zoya.
  2. Berkualitas dengan bahan yang sama lycra import dan payet jepang, nyaman dan cocok dalam segala suasana
  3. Inovatif. Dengan desain detail yang khas dan unik, mulai dari payet, sulaman, dan bordir, serta padu padan aplikasi craft yang cantik membuat jilbab zatta selalu menarik dan fresh dengan model2 barunya.
  4. Harga murah dan terjangkau sehingga mudah dijual kembali oleh reseller
  5. Syarat jadi agen sangat ringan

Penjelasan Role Agen jilbabzatta.com yang kami terapkan adalah:
  1. Untuk agen member pembelanjaan perdana min 10pcs sudah dapat disc 10%
  2. Agen Reseller:
  • Min 20pcs disc 20%
  • Min 30pcs disc 25%
  • Min 40pcs disc 30%
  • Agen Special Min belanja 10 juta Nett disc 35%
  • And bagi yang udah menjadi member nadirahouse,com per 31 Maret 2009 bisa loh sekaligus menjadi member pelanggan jilbab zatta dengan min pembelian 100rb di jilbab zatta.com.
Nah, sekarang udah pada kenal kan toko kedua saya, udah pada tau juga disc yang ditawarkan. Jangan sampe gk belanja loh...Yuk para Reseller Nadirahouse, ada kesempatan bisnis yang sayang loh dilewatkan Disc sampai 35%....Kami tunggu ya. Jangan ragu2 kirimkan email order Anda ke cs[at]jilbabzatta.com


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. Jilbabzatta.com (Jilbab Rumah Lamara merk Zatta, Disc Agen 30% hanya min order 40pcs)
3. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
4. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

1 comment:

chyry said...

Ehmmm bolehkah saya numpang berbagi cerita seputar 2 brand ini? saya juga salah satu konsumen setia zoyas dan zatta loh, dan sejauh ini saya juga tau seperti apa perbedaan 2 merk tersebut. Dan memang berbeda, dari segi image tentu zoyas lebih unggul, desainnya juga lebih eksklusif. anda bisa liat dr segi detail payet atau bordirnya. Sedangkan zatta memang sengaja di desain dan ditujukan untuk para wanita yang ingin tampil cantik dan trendy tapi dengan budget yang super hemat maka kita bisa memilih zatta. Setidaknya dengan ini kita jadi tau bahwa kedua brand itu berbeda, tidak sama. Coba deh rasakan dulu, pake produknya dan anda baru bisa menyimpulkan apa perbedaanya.."Cheer.. :)"