Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, April 30, 2009

Alhamdulliah Akhir April 2009 bisa 6%..

Alhamdulillah saya bisa 6% di akhir bulan April ini. Itu artinya bonus saya naik lebh dari 300% loh dari bulan lalu sewaktu level 3% di bulan Maret pertama kali saya join.....Alhamdulillah. Meskipun tidak sesuai target saya go 9% tapi tetap berbesar hari karena sebenarnya kekuatan jaringan saya lebih dari 16 orang atau sudah cukup untuk meraih 9%. Sayang banget belum dioptimalkan dengan cermat dan masih banyak orang2 tidurnya...Sangat senang juga karena awal April ketika saya menetapkan untuk go 9% modal saya hanya 1 DL dan dalam 1 bulan bisa berkembang menjadi lebih dari 16 orang....saya pun optimis Insyaallah bulan Mei saya go 12% dan langsung berpindah menjadi Manager 12% seragam hitam hijau..cihuiiiiiiii...serasa udah recognisi di atas panggung aja nih naik jadi 12%. Yap, harus percaya ya dari dalam hati...NISCAYA Allah SWT mengabulkan. Amiiiiiin!!!!

Meskipun hanya 6%, tetap berbangga karena bisa mengantarkan 2 Dlku ke 3% Sulmiah (Adikku yg paling Bungsu masih kuliah di Makassar) dan Ovvy (Teman kuliahku di ILKOM) yang baru gabung nih dah dapat DL banyak.... kayaknya duplikasi uplinenya tuh hehehe.

Yang berhasil WP1 selamat ya intan dan Retno. Yang lain apalagi yang masih tidur2an saja...lihat sekelilingmu, sadar lah dunia berubah begitu cepat. Jika masih santai2 saja..Anda akan ketinggalan dan saya pun akan melupakan Anda, berlalu mencari orang yang mau saya ajak lari bareng dengan saya. So, klo gk mau ditinggalin, yuk nyusul ..... ^_^


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: