Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, April 9, 2009

Kamis ini Tentang Pemilu 2009 dan Rafi

Tanggal 9 April 2009, pesta Rakyat. PEMILU 2009. Bangun kesiangan secara mang gk lagi sholat jadi santai aja...bangun, mandi...duh rumah kayak kapal pecah. Hari ini assisten rumah tanggaku ijin untuk nyontreng di bojong, ya sok lah gk masuk hari ini. Sebenarnya saya pengennya punya assiten rumah tangga yang bisa stay terus dirumah..insyaallah klo dah punya rumah sendiri mo cari yg nginap aja, gk pulang pergi kayak sekarang soalnya saya gk tahan liat rumah berantakan dan klo punya anak kecil you know lah rumah kayak gimana akibat ulahnya :D...sedangkan saya gk bisa setiap saat beres2 rumah jadilah meskipun ada asisten rumah tangga, begitu dia pulang rumah jadi kayak kapal pecah lagi dan kita tunggu aja sampe dia datang besoknya hehehe. Asisten bisnisku juga gk masuk, diliburkan. Khusus hari ini Nadirahouse.com dan Jilbabzatta.com libur khusus pemili tapi Alhamdulillah masuk juga pembayaran order dari luar negri berarti hari ini omset toko masih bertambah...Alhamdulillah.

Hari ini mandi rasanya segar banget, sempat2in pake milk honeny scrubnya Oriflame dan sabun cairnya yg baru datang kemaren. Wangi banget, serasa habis luluran. Suamiku juga ikutan pake. Rasanya jadi segar dan mood banget mo pemilu. Habis Mandi, pakaian gk lupa semprot parfum disc 50% BCku bln lalu. Suamiku suka wanginya... ^_^ duh jadi sempat di tiiiit *sensor ya hahaha.

Bagi2 tugas, saya mandiiin Rafi, si Ayah masak telur dadar, telur dadar dah siap eh nasinya habis...masih ada dikit hanya cukup buat Rafi di rice cooker yg penting anaknya sarapan dulu neh emma bapaknya biar gk sarapan dulu gpp. Sementara nunggu nasi masak ke TPS dulu.

Sampe sana mayan juga yang antri...saling sapa dengan tetangga sambil mikir, enaknya nih sambil nunggu sambil prospek. Sayang tadi gk bawah bahan :D. Tiba giliran nyoblos duh itu surat suara sekarang gede beneeer, ampe bingung mana caleg pilihan kita...sambil bismilah saya milih calon yg saya yakini bisa mengaspirasikan keinginan saya dan yg lainnya :)

Sudah itu back to home, sarapan udah lewat jam 10 deh. Setelah sarapan cabut ke Tamini rencana mang hari ini dibuat khusus untuk rafi's day. Disana Rafi puass banget naik pesawat2an, kuda2an, kereta, mobil2an ...trus masuk di arena bermain 30 menitan dan akhirnya ke foodcourt untuk makan siang. Waktunya belanja keperluan bulanan..sekarng udah minus sabun dan shampo, pemberish wajah dan kosmetik soalnya semua kebutuhan tersebut dah saya alihkan ke belanja pribadi oriflame. Selesai belanjanya udah gk kerasa magrib....kembali ke ruamh. Senang banget hari ini sudah nyenangin Rafi secara udah hampir sebulanan dia gk diajak main ...mag sering diajak keluar tapi dalam rangka keperluan bisnis.

Pulang dari Tamini, lingkungan sekitar ku udah selesai perhitungan suara dan hasilnya Partai Demokrat yang menang. PKS nomor 2 di lingkunganku. Selamat ya buat pemenang. Pesan saya semoga bisa menjaga amanah rakyat!!!!

Hari ini udah selesai pesta rakyatnya. Entar beberapa bulan lagi kita mo pemilihan presiden langsung lagi. Saatnya kita kembali mikirin nasib kita masing2...berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup kita, untuk keluarga, untuk orang2 sekitar kita. Mari kita berusaha, yang mo bisnis, yg mo sukses bareng saya masuk disini ya ^_^.


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: