Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Tuesday, April 21, 2009

Perkembangan Bisnis DBC Oriflameku

Senangnya bisa menjalankan bisnis 2 sekaligus atau lebih ya. Seperi saya tetep bisa fokus ke Nadirahouse.com sambil menjalankan dbc Oriflameku. Perkembangan April ini saya Alhamdulillah sudah banyak kemajuan. Pertengahan bulan saya cek point sudah melewati level 3% (200bp) level yg saya raih bulan maret lalu sejak pertama kali join. Target saya 9% (minimal 1200bp) bulan ini. Masih ada kesempatan mengumpulkan point dan mengejar target ya Amiiin. Downline saya sudah ada 6 orang yang saya jadikan firstline dan insyallah dengan kemauan dan kerja cerdas semuanya bisa menjadi direktor saya amiiiiin!!!

Semuanya saya lakukan sambil menangani bisnis nadirahouse.com loh, saya jalanin online. Tidak pake presentasi sana sini, meeting sana sini, ngirim2 kaset atau CD karena dibantuin system DBC yang canggih lengkap dengan training step by step jalanin bisnis ini.

Modalnya cukup Rp 39.900, gampang dan sangat cepat balik modal....dan untungnya langsung bisa naik berkali2 lipat. Saya pikir sangat logis sekali menjalankan bisnis ini. Untuk yang bekerja kantoran dan pengeen banget resign tapi gk mau kehilangan penghasilan, coba deh kerjain bisnis ini cukup 1 tahun dan fokus, teman2 udah bisa ngerasain manfaatnya. Hanya perlu nyisihin min 2 jam per hari dari waktu teman2 untuk mengelola bisnis ini. Kenapa?? Malu ditolak??? Mending mana ditolak2 beberapa kali tapi jika tidak putus asa, pasti ada yg sevisi dengan Anda daripada harus menjalani kehidupan yang itu-itu aja berangkat subuh pulang petang, capek gk bisa main dengan anak, anak diurus ma pembantu, waktu keluarga hanya sabtu minggu aja, penghasilan segitu2 aja???

Hijrah...hijrah...hijrah, pola pikir teman2 coba diubah sedikit. Baca, cari informasi sebanyak2nya. Mungkin ini solusi bagi teman2 dalam menjawab permasalahan hidup selama ini. Karena di bisnis ini sudah banyak yang berhasil. Kita tinggal meniru apa yang mereka lakukan. Berita bagusnya, di grup DBC hal itu semua sudah dirangkum...tinggal dibaca2 teman2...dengan membaca pengalaman upline2 dan anggota lainnya, kita bisa belajar untuk sukses tanpa harus mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan sbeelumnya. IQRA...IQRA..IQRA.

Selanjutnya baca disini saja

Regards,

Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: