Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, April 20, 2009

KAOS MUSLIMAH SILMI JADI SALAH SATU UNGGULAN

SILMI- jadi salah satu produk unggulan di Nadirahouse. com. Setelah proses beberapa kali order ke pihak produksi maka dari agen biasa kami bisa dipercayakan menjadi DISTRIBUTOR BAGIAN INDONESIA BARAT. Wow keren ya Seindonesia barat lohhh. Jadi bisa banget ya order ke kami untuk menjadi agen.

Sekilas tentang SILMI:
"Kaos Muslimah cantik, dirancang untuk kenyamanan kaum muslimah, menunjukkan jati dirinya dimanapun, kapanpun, dalam kondisi bagaimanapun, tanpa mengurangi kebebasan beraktivitas, berkreasi dan mengaktualisasikan dirinya di lingkungan rumah, pergaulan, bahkan kerja sekalipun.
SILMI berbahan kaos katun combed kualitas ekspor, nyaman dipakai, tidak gerah di udara panas, tetap hangat di udara dingin. HARGA MURAH, BERKUALITAS dan DISCOUNT MENARIK!!! Tersedia paket Sample Rp 180.000,- (3pcs Kaos Muslimah SILMI, kami yang pilihkan sesuai stok) + Ongkos Kirim berat 1kg"

Harga dan discount yang ditawarkan sama dengan yang ditawarkan produsennya juga yakni:
  • Min 25pcs Disc 25%
  • Min 50pcs Disc 30%
  • Min 150pcs Disc 35%
  • Tersedia paket Sample Rp 180.000,- (3pcs Kaos Muslimah SILMI, kami yang pilihkan sesuai stok) + Ongkos Kirim berat 1kg
Kl harga ecerannya mulai dari range Rp 64.900 - Rp 79.900. Murah banget kaaan.... jadinya mudah untuk dijual :) Model selalu update setiap bulannya so selalu fresh ^_^

Kemaren stok kami sangaat2 menipis...ini terjadi karena permintaan SILMI mulai melonjak. Baru sekarng ngerasain gunanya membuat standarisasi minimal stok yg harus ada di toko sebab jika tidak dipertahankan peluang bisa terlewat begitu saja. Semoga bisa lebih memantain stok toko ke depannya.

Hari ini datang barang baru, bisa segera diorder :)

Silahkan kunjungi web nadirahouse.com untuk melihat model silmi lainnya ya. Makasih


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: