Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, April 17, 2009

Training Bikin Anda Pintar...

Ketika join dengan bisnis oriflame di dbc, kita semuanya udah dibekali dengan ebook training. Cuman kadang2 ada rasa malas untuk mulai membacanya. Rasa bingung mungkin dimana memulai secara di web dbc setelah kita login bunyaaaaaaaaaak banget link2 penting yg harus diexplore. Darimana ya memulainya? Klo saya dari yang kita pikir topik menarik aja, satu2 jangan diborong satu malam. Begitu juga dalam membaca training book 1 bab bisa deh 1 hari asal dipraktekkan ya. Jadi teman2 disana tuh gudangnya ilmu, kuncinya klo mo sukses sudah ditulis disana.

Nah, terkadang ya ada hal2 yg tidak bisa kita dapatkan dengan hanya membaca. Kita juga perlu menghadiri acara/ training yg sudah digelar oleh BOSS family seperti Training yang rutin diadakan setiap minggu di Bulungan Jam 3 sore serta BOP yang diadakan sekali sebulan oleh Boss family. Biasanya pulang dari acara semcaam itu bikin semangat saya yg udah mulai mengendur jadi full kembali. saya semangat lagi menjalankan bisnis ini. Materinya apa aja sih yg dijelasin??? materinya sih itu2 aja....cuman karena pengulangan jadi kita semakin mahir dalam menjalankan bisnis ini..betul kan???

So, para downlineku yg lokasinya di jaobedatabek, semaptkanlah waktunya untuk datang training di Bulungan setiap minggunya atau BOP setiap bulannya. Coz di acara BOP sewmua prestasi yg telah kalian raih akan dihargai dalam acara recognizi. Kita disana saling mendukung memberi supoort.

So besok, jangan lupa ya datang training jam, 3 sore. di :
di Ruang FREYA,
Oriflame Bulungan
(kecuali saat tutup poin yaa)
jam 15:00 - 17:00


Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: