Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, April 8, 2009

Rabu Ini Tentang Nadirahouse & Oriflame

Hari ini bangun pagi udah niatin order barang di Oriflame. Meskipun di milis lagi rame-rame bahas tentang telpon order oriflame antrianya panjang banget gk nyurutkan niat saya untuk order. Klo ditunda2 bisa kehabisan barang.

Jam 8 mulai buka laptop, chek2 email dan baru ngeh klo web nadirahouse tidak dapat diakses sama sekali. Mulai gelisah tapi mikir mungkin hanya sementara. Ditunggu ampe 1 jam jam 9 masih down juga. Saya pun kembali ingat tentang kerjaan yg harus dilakukan untuk oriflame yakni order barang.

Telpon ke PO Bulungan, gk bisa tembus buzy..coba ampe 5 x. Eh akhirnya bisa, trus tadi niatnya mo order barang kenapa pengen nyoba minta password di ext 02...ternyata saya dapat no 12, ok saya tunggu...eh kok lama banget ya ..baru antrian 11 itu aja diulang2 10 menit berlalu. Saya gk sabar, saya tutup aja. Trus nyoba telpon lagi dengan tujuan ext 1. Coba 3x sibuk trus eh kok tiba2 masuk dan langsung saya dilayani loh ...ada yg nyaut operator dari ujung sana. Akhirnya lancar deh pesan barang. Dari beberapa item hanya 1 barang saya yg kosong. Gak lupa saya order bonus dari Oriflame maskara senilai Rp 79.000 sebagai hadiah WP1. Dan saya juga memesan parfum Divine disc 50% sebagai bonus BC (yang ternyata gk jauh beda secara bulan ini lagi promo dan baru diinfokan ma upline klo pesan BC jangan yg lagi disc karena akan dihitung dari harga normalnya...so secara disc bedanya tipis hanya Rp 10.800 dgn yg gk BC tp mang lagi disc di katalog...pelajaran!!!). Saya pikir bisa langsung diberikan password tuh ama operator yg ngelayanin saya, ternyata engga. Tetap harus antri di ext 2. Ok pencet kembali nomornya dan masuk ext 2. Saya dapat nomor antrian 11...lamaaa banget mungkin ada sekitar 30 menit sampe akhirnya saya dapat antrian 4 tiba2 saja called end karena pulsa esianya habis...hiks. Coba kembali pake telpon rumah tapi kok balik lagi antrian 12...akhirnya saya memutuskan minta langsung aja ke bulugan nnt pas training. Hehehe.

Udah ngurusin Oriflame, cek nadriahouse dan komplain ke hosting tempat kami langganan diinfokan klo hardwarenya ada yg masalah...whattt....udah pasrah bakalan lama. Hari ini benar2 sepiii...untung masih ada cust yg menyelesaikan pembayaran hari sebelumnya, klo engga bisa2 hari ini kami beromset 0 rupiah. Oh hosting langgananku.....taukah Anda hari ini kami merasa dirugikan jutaan rupiah...target omset per hari tak tercapai. Tapi ya namanya cobaan, dihadapi aja dengan lapang dada. Untung saja ada kabar gembira dari temanku yg infoin klo dia jadi gabung DBC dibawa leadershipku and ditambah lagi ada 2 uplineku yg sharing dl-nya untuk dipercayakan kepada saya untuk dibina. Insyaallah saya bisa menjadi pemimpin yang baik dan bisa mendorong, membantu, mensupport mereka2 untuk sukses bersama di bisnis ini.

Hari ini kerasa banget bedanya bisnis biasa ma bisnis MLM. Bisnis biasa (maksudnya tokoku nadirahouse) yang mikirin besarnya omset per bulan hanya saya dan suami. Mungkin karyawan juga mikirin ya secara mempengaruhi bonus perbulan tapi pasti gk sekeras kami berdua ownernya. Nah klo Oriflame, semua dalam 1 grup itu ikut mikirin omset perbulan yang diwujudkan berupa min BP yg harus diraih untuk naik level, pertambahan omset disini itu ekponensial. Saya masih tetap optimis mengejar target 9% bulan ini. Amiiiin.

Kemaren kami nawarin sodara ikutan ngejalanin bisnis ini. Belum dijalanin udah takut harus tupo dngan alasan mahal. Padahal ya andai saja dia mo membuka pikiran lebih terbuka lagi, jangan menganggap ini sebagai beban. Klo dipikirin susah ya pasti susah terus....jika berusaha pasti ada jalan.

Sebagai penutup mari yang mo usaha dengan modal kecil, resikonya kecil tapi hasilnya luar biasa yuk gabung dengan grup saya, join disini aja ya. Ditunggu loh. Makasih.

Regards,


Sukmasari
My Online Business:
1. Nadirahouse.com (Grosir Jilbab Cantik dan Branded, Distributor KAOS MUSLIMAH SILMI)
2. DBC Network Oriflame (Lebih mudah nge-oriflame bareng DBC Network)
3. Dynasis (Beli pulsa dapat uang, GRATIIS Pendaftaran)

YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Tlp : 021-93285186

No comments: