Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, November 14, 2007

"Mbak, rapi banget ...Interview dimana???"

Hari ini saya pergi ke kantor dengan baju yang agak rapi dari biasanya menurut sebagian orang-orang, mungkin karena saya memakai baju stelan jas...

Komentar pertama: "Mbak Rapi banget, ..Interview dimana???"

Komentar kedua: "Gimana mbak Interviewnya, sukses???"

Komentar ketiga: "Hari ini interview ma managernya langsung mbak?"
.....
....
....

Komentar Selanjutnya (Dah gk hitung lagi): "Saya tau mbak, sekarang jualan Baju stelan juga kan selain jilbab, makanya dipake ke kantor?"

Gue: Bengong....

Ternyata dari sekian banyak yang komentar dengan penampilan saya yang dikira habis interview ngelamar di perusahaan lain, hanya satu yang komentarnya lain....dikira jualan baju juga...hahaha

Well, everybody. Today Nothing special actually, i just wanna dress like this. Bukan untuk ngelamar karena sekarang ini lagi gk mikirin ngelamar di perusahaan2 yang nawarin gaji dan fasailitas yang lebih bagus dari yang udah didapatkan sekarang...saya lebih bersemangat memikirkan bisnis saya yang masih seumur jagung dan baru mau mengepakkan sayapnya dan tentang jualan lain selain jilbab...ehm....saya pengennya fokus di jilbab dulu deh, pengennya sih bisa nambah koleksi jualanku dengan ciput ato dalaman jilbab dan bros-bros karena item ini paling dekat dengan hiasan dan kelengkapan dalam berjilbab.


Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"

No comments: