Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Thursday, November 29, 2007

Detik-detik Menjelang Pengajuan Permohonan Full TDA

Pagi ini seperti biasa datang ke kantor...TELAT....hehehehe...nyampe kantor jam 8.30. Padahal udah bangun pagi2 tuh jam 5 subuh. Hari ini adalah hari yang bersejarah buatku karena hari ini saya akan mengirim surat permohonan untuk menjadi TDA kepada perusahaan tempat saya bekerja.

Jam 6 saya dah ready, dah sarapan...tinggal bangunin Rafi, mandiin Rafi, dandanin, minumin susu, minumin obat karena lagi batuk...ahhh rutinitasnya banyak di pagi hari, makanya maklum aja klo saya suka telat ya :D....kasian anakku yang masih kecil, masih pulas tidurnya harus dibangunin....cara banguninnya biasanya saya memberi sejuta ciuman...di pipi, di hidung, di jidad....di bibir...duh senang banget rasanya...gk bakalan bosan deh....meskipun wanginya kecut-kecut karena baru bangun tidur dan belum mandi tapi kok bikin ketagihan ya ciumin wangi tubuh baby sendiri.....hehehe...(Bunda yang Aneh tapi itu fakta :D...yang punya baby juga pasti ngeras begitu..betul gk????)

Anyway, OL pagi2 ternyata ada yang menyapa....teman sekantor....wah sama jam segini belum berangkat ke kantor....tadi niatnya mo nurun-nurunin gambar yang stoknya dah kosong. Cuman jadi chat....Thanks atas masukannya....I really appreciate it. But I already make up my decision. Sudah sangat yakin....Insyaallah, Bismillahirrahmani Rahim...saya memutuskan untuk menjadi WAHM. Dengan begitu saya tidak terlalu memaksakan keadaan....klo diterusin begitu banyak yang harus saya korbankan.

Sesampai di kantor, biasa rutinitas ke toilet dan ke paintry ambil gelas minum. Perasaan dah tenang, Bismillah kirim email ke manager dan ke HRD....setelah kirim rasanya Legaaaaaaa banget....yap, saya dah ambil keputusan....memilih jalan hidupku sendiri....dimana disitu saya Ridho, saya Ikhlas menjalankannya dibandingkan perasaan yang saya rasakan sekarang...TERTEKAN dan Merasa Bersalah pada anak sendiri.

Ya Allah, buatlah hati hamba ini selalu ridho dan Ikhlas menerima segala karunia yang Engkau berikan. Amiin.

NB: Setelah mengirimkan surat resign itu....siangnya dapat order yang lumayan besar dari beberapa customer...Ya Allah, sungguh besar karuniaMu...membuat saya semakin mantap menjemput rejeki di luar kantorku sekarang. Alhamdulillah.


Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"
www.nadirahouse.com

No comments: