Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Sunday, November 18, 2007

Alhamdulillah, Permintaan ke Luar Negri pun Mulai Berdatangan...

Hari ini senang banget rasanya karena saya merasa NADIRAHOUSE mulai dikenal dan makin akrab dengan para muslimah yang sering mengakses internet dan bahkan pemesanan sudah sampai mancanegara...Alhamdulillah.

Klo yang melihat website saya amati banyak juga dari luar bahkan ada dari Brazil, USA tetapi sepetinya mereka hanya mencari dan melihat-lihat koleksi terbaru model jilbab di NADIRAHOUSE, tetapi tetap optimis someday mereka akan memesan kepada kami :D

Kemaren di kantor siang-siang dapat telpon dari pelanggan di Australia, nanya2 tentang pengiriman barang dan transferan uang dari Australia ke rekening kami...dapat telpon ini suprized bgt gk nyangka mo bela2in nelpon dari sana...biayanya apa gk mahal ya. Thanks ya atas telponnya. Akhirnya NADIRAHOUSE pun will go to Australia. Kami juga selalu berusaha memperbaiki pelayanan kami agar pelanggan puas.

Yang menjadi kendala adalah pengiriman uang, biasanya pelanggan memilih trasnfer langsung ke rekening bank kami dan tidak menggunakan jasa Western Union dengan alasan biayanya lebih besar daripada jumlah barang....klo hal ini saya kurang tau tepatnya tetapi biasanay transfer uang ke rekening bank kami secara langsung dipotong sebesar Rp 25.000 dari total pengiriman yang seharusnya...ini tentunya merugikan pihak kami sehingga next time perlu diingatkan akan biaya ini kepada pelanggan LN yang ingin menggunakan fasilitas trasnfer antar bank. Mengenai pengiriman so far masih OK meggunakan pelayanan EMS Pos Indonesia. Salah satu pelanggan kami dari Malaysia yang tulisan email. chatnya pun sangat melayu menandakan dia asli orang Malaysia sudah menerima barang yang kami kirimkan dalam waktu 4 hari setelah pengiriman dan merasa senang dengan koleksi kami...jangan lupa repeated order ya Ka' :)

Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"

No comments: