Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Friday, November 16, 2007

Hal Yang Indah Selama Bekerja

Setelah kemaren Jumat sampe senin saya sudah 2 hari mengilustrasikan hari-hariku sebagai TDA alias cuti dari kantor, sekarang ini mulai lagi masuk kerja....kembali tenggelam dengan kesibukan kantor. Baru masuk hari selasa udah ditodong jadwal planning sampe akhir bulan ini. Schedule yang saya bikin juga diminta diperpadat ama manager....ya saya ikutin saja dengan mencoba sekuat tenaga memenuhi target yang ada di schedule planning.

Di sela-sela kesibukan, 1 kerjaan udah selesai....kirim ke bos di sing ..beres...lega rasanya, trus kepengen nulis di blog sambil dengerin MP3 di PC ku...

Apa yang saya lamunkan hari ini adalah hal-hal yang indah yang saya rasakan selama bekerja:
- Saya suka dengan suasana pertemanan, persahabatan yang terjalin di kantor kami especially in System department, makan siang bareng di warung pinggir kanal lendmark meskipun berdesak-desakan yang penting bareng dan bisa bercanda...
- Saya suka dengan suasana kekompakan sholat berjamaah tim kami yang beragama Islam, sholat Dhuhur dan Sholat Ashar selalu ngajak berjamaah...sambil menunggu yang wudhu, kita pun ngobrol ringan dan bercanda...
- Saya suka dengan suasana santainya juga jika gk ada boss ato lagi gk padat kerjaan bisa nonton film di PC sendiri pake headphone (hehehe....karena ngeliat banyak yg nonton, ikutan juga deh...padahal awalnya gk berani) dari film action sampe drama jepang yang mengharu biru....bikin nangis aja...
- Saya bersyukur dengan kesempatan yang kantorku berikan mengikuti Training di LN
- Saya suka acara auting kantor dari yang kecil2 makan ke resto bareng seisi kantor, nonton bareng, sampe piknik ke Bali 3 hari. Huaaaa....kapan lagi ya ke Bali....harus bertekad, someday ke Bali liburan bersama anak dan suami...pasti lebih menyenangkan dan romantis....ehm ehm :D
- I enjoy listening to music in my PC while working including while typing this blog.
- Ehm apalagi ya....yang pasti senang saat gajian di akhir bulan hihihihi....

Tapi apakah semua ini bisa mengalahkan feels freedom that i adore after this time???
Saya tetap mendambakan kebebasan....gk ada aturan jam kerja harus datang jam 8 teng pulang jam 5...gk ada aturan harus memenuhi target yang hanya memperbesar pundi2 yang perusahaan (pengennya kan kerja keras memenuhi target sendiri dan memperbesar pundi2 keluarga sendiri)...yap....Saya lagi mengejar dan berjalan klo perlu berlari mendekati Impianku itu.

Regards,

Sukmasari
Bussiness Owner "NadiraHouse"

No comments: