Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, August 9, 2008

Tergila-gila Desain Grafis...

Entah kenapa ya akhir-akhir ini saya lagi keganjringan desain web. Kalo udah ngutak-ngatik adobe rasanya gak bosan-bosannya di depan laptop dan jadi lupa waktu. Gak terasa dah lewat tengah malam dan alhasil besok paginya saya bangun dengan badan lemes karena kurang tidur.....tapi semua itu terbayar impas ketika melihat hasilnya...hehehe...hanya mengejar kepuasan batin sesaat saja nih. Saya jadi teringat, dulu waktu masih kerja saya suka bergaul dengan orang-orang grafis di kantor tempat saya bekerja, kangen deh ama kalian...pokoknya saya kagum banget ama kalian, Imam, Deasy, Uki, Titi...klo sudah bikin desain asli KEREEEEN bangetttt and mereka tuh gk pelit ilmu...mau sharing asal kita rajin tanya-tanya aja...., sayang masih kurang rasanya menimba ilmu dari kalian ....tapi sudah lumayan deh jadi modal untuk mempercantik toko onlineku. Makasih ya...

See? Another fact of the theory "Anda bisa menjadi seperti teman sepergaulan Anda"....Bergaul dengan orang grafis, bisa jadi pintar desain juga....halah... nyambung aja ya. OK, back to my desain :D

Beberapa hasil yang sudah saya buat adalah sebagai berikut:

  • Yang ini desain gif pertama saya, banner untuk Kaos Kaki . Terlalu sederhana. Masih harus terus diperbaiki menurutku :D

  • Yang terbaru bikin template blogger untuk blog Rafi sehingga jadi beda dari yang lain. Hasilnya Rafi bangeeeeet secara dia suka ikan dan saya pilihkan tokoh finding nemo disitu. Hehehe.... Blog Rafi bisa dikunjungi di link ini ya: http://hanifaldin.blogspot.com/
Yah setidaknya keisenganku kali ini bermanfaat untuk bisnisku. Semoga kedepannya makin banyak inspirasi dalam membuat desain dan rasa malas tidak menghinggapi diriku dalam membuat desain...hehehe...Amiiin!!!

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: