Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, August 18, 2008

17 Agustusan tahun 2008

Saat-saat ini rakyat Indonesia memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 63thn. Di lingkunganku sendiri sebenarnya tidak semeriah tahun lalu. Hal ini disebabkan 1 bulan yg lau baru saja diadakan pergantian RT, dari Pak RT yang sudah menjabat sebagai RT selama kurang lebih 15 tahun klo gk salah ya ke RT yang baru. Jadi pastilah persiapan RT yang baru dalam rangka menyambut 17 agustusan tidak terlalu matang. Hal lain karena biasanya perayaan 17 agustusan di gelar di depan rumah kami....secara saya tinggal pas di depan rumah pak RT terdahulu. Jadi jalan depan rumahku di blokir tahun lalu...sekarang lokasinya dipindahkan dilapangan bulu tangkis...agak jauh dari rumah.

Yang menjadi rutinitas adalah di lingkungan kami selalu diadakan Tasyakkuran kemerdekaan 17 agustusan. Hal ini jadi rutinitas, sederhana saja...kami para tetangga se RT berkumpul gelar tikar di jalanan lingkungan tempat tinggal kami dan setelah pidato2 para sesepuh ...kami makan bersama, prasmanan....pertama kali saya pindah ke lingkungan ini rasanya suasana kekeluargaannya kental sekali salah satunya karena diadakannya acara seperti ini.

Meskipun tahun lalu lebih meriah, tahun lalu ada 3 stand menu, sekarang hanya 1 menu saja....sekali lagi mungkin karena bu RT kurang persiapan, meskipun tahun ini tidak ada layar tancap...tahun lalu kami nonton layar tancap "Naga Bonar jadi 2" dan saya dapat doorprize panci karena berhasil menjawab pertanyaan seputar film tadi.....ya tapi tetap masih berasa keakrabannya. Klo gk ada cara begini, gk mungkin sempat ngobrol2 ma tetangga ampe malam yang diselingi prospek agar bisa ikutan MLM lagi...hehehe

Sayangnya kami melewatkan acara perlombaan 17 agustusan, padahal saya pengen banget liat Rafi, jagoanku ikut lomba pertama kalinya....ya...ternyata tiba2 ada customer pagi2 kulakan ke rumah...besoknya gk ikut lagi jalan santai karena Rafi belum bangun...hahhaha...banyak missnya nih. Tapi tetap senang....yang penting sekarang bagaimana caranya kita mengisi kemerdekaan ini. Cara saya ya menjadi Net-preneur yang sukses sehingga bisa memberikan sumbangsi membuka lapangan kerja...meskipun hanya 1-2 orang yang penting kan peran kita ada....Amiiin, semoga bisa terus istiqomah. Dirgahayu Indonesiaku yang ke 63 Tahun...


Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB:
  • Meskipun Rafi gk ikut lomba di lingkuang RT, di sekolah sudah ada persiapan lomba 17 agustusan..mudah2an Rafi berani ikut serta... :)
  • Minggu ini banyaaaak banget barang baru datang ke Nadirahouse...sampe bingung fotonya....ditambah lagi suasana liburan yang panjang...gk efektif nih liburan bagi usaha...hahaha..

No comments: