Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, August 16, 2008

Sejuta Netpreneur tercipta di Indonesia

Semalam, suami baru saja menghadiri Forum Jumat TDA, sayang banget saya tidak bisa ikutan karena menemani Rafi di rumah. Ternyata acaranya gede-gedean ya...hehehe..cuman diceritain suami saja seru banget sepertinya. Apalagi sudah membaca blognya Pak Rony. Untug lah suami bisa ikutan.

Selain meluncurkan portal TDA, acara itu juga menampilkan Pak Nukman Lutfie, pakarnya internet marketing. Bagi-bagi tips dan kupas habis tentang bisnis online. Keren deh, untungnya suami datang karena ini bermanfaat banget untuk usaha kami. Kini saya paham kenapa Nadirahouse bisa menjadi number one di google dalam hal searching "Grosir Jilbab" karena kami bikin webnya masih di blogger yang didukung penuh oleh kecanggihan search engine GOOGLE. Klo bikin di website sendiri belum tentu kali ya berada di urutan pertama meskipun webnya selalu diupdate.

Ada juga Pak Keke dari Bali yang sharing tentang keadaan perekonomian masyarakat di Bali. Karena itu dia memimpikan menciptakan sejuta Netpreneur di Indonesia. mendengar sharing Pak keke dari suami, saya merasa sangat tersupport sekali. Profesi Netpreneur dianggap bisa menjadi solusi mengatasi masalah perekonomian di Indonesia karena dengan akses internet, tidak ada batasan dalam hal penjualan. targetnya pangsa pasar dunia.

Bagi yang ingin serius menekuni profesi netpreneur, jangan ragu...netpreneur bukan saja hanya bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan tapi bisa menjadi penghasilan utama keluarga. Kami sudah membuktikannya. Mengelola nadirahouse yang sebentar lagi berulang tahun yang ke 1 Alhamdulillah terasa sangat dimudahkan dengan dukungan Internet dan Mr Google. Kini Nadirahouse menjadi sumber penghasilan utama keluarga kami, meskipun omsetnya belum seperti pak hadi dengan selimut jepangnya yang bisa menghasilkan omset 500juta per bulannya atau Pak Afrizal dengan Poetinya yang bisa beromset 100 juta dalam 2 hari saja... Subhanallah... sedangkan kami meskipun masih beromset di bawah 100 juta tetapi Alhamdulillah sudah melampaui setengahnya dan tiap bulan terus bergerak naik mendekati angka itu...optimis sebentar lagi bisa tembus dan naik terus ...Amiiin. Dengan omset begini saja saya rasanya bangga sudah bisa membantu orangtua, keluarga dan orang lain. Sangat bangga apalagi saat ayahandaku bilang seluruh kiriman uang bulanan yang kami kirimkan untuk Beliau langsung mengisi setengah dari tabungan haji yang harus disetorkannya tiap bulan ke Bank. Insyaallah 3 tahun lagi, Ayahanda dan Ibundaku bisa berangkat Haji dengan setengah dari biayanya dari kami...ya ...dari nadirahouse. Amiiin...

Saya optimis dengan profesi Netpreneur ini. Semakin hari akan semakin cerah karena semakin banyak orang2 yang menggunakan internet dan terbiasa dengan transaksi bisnis via internet. Terbukti setiap hari ada saja orang baru yang join menjadi member Nadirahouse.com dengan berbelanja min 300rb... yang lain gimana? setelah Anda melihat kesuksesan Pak Hadi selimut jepang, Pak Afrizal Baju Muslimah Poety, Bu Doris dengan shaakiranya, Pak Teguh dengan Omah kerudungnya, Sukma-Zen dengan Nadirahousenya dll...masih ragu menjadi Netpreneur??? Jadi harus berapa banyak "Sukma-Sukma" lainnya untuk meyakinkan Anda tentang profesi netpreneur? Halah...kayak iklan Shampo aja...hehehe...

Gitu aja deh sharingnya...semoga ada manfaat yang bisa dipetik. Amiin.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: