Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Wednesday, June 25, 2008

Cara Prediksi Penghasilan 5 tahun kedepan...

Sudah tau cara memprediksi penghasilan Anda 5 tahun ke depan???

Caranya, lihat penghasilan 5 orang terdekat Anda, ambil rata-ratanya...itulah prediksi penghasilan Anda 5 tahun ke depan. Jadi dengan siapa Anda bergaul itulah yang menentukan apa yang anda dapatkan.

Bagi yang karyawan dan pengen terjun ke bisnis juga, sering2lah bergaul dengan orang yang anda anggap sukses dalam berbisnis. Jangan hanya bergaul dengan teman-teman anda sesama karyawan karena pasti anda akan ditertawakan atau dianggap bermimpi terlalu muluk. Coba saja cerita kepada teman anda sesama karyawan. misalnya gaji anda saat ini 2,5jt/bln. Cerita ke teman, pengen gaji 25jt/bln....reaksi teman anda gimana??? gk jauh lah...klo gk ditertawakan, dibilangin mimpi di siang bolong, atau..."Gila lu, manager kita aja gk segitu gajinya..."...atau apalah yang membuat anda pesimis.

TAPI jika Anda bergaulnya dengan sesama pebisnis, hal itu bisa saja terjadi...gk perlu nunggu akhir tahun untuk membuat gaji anda naik ... setiap bulan bisa naik gaji, 2x lipat, 3xlipat atau lebih.... kenali saja bisnis anda, pelajari celahnya....fokus, terus belajar dari senior, insyaallah bisa deh.... Amiiin.

Summarynya, penghasilan anda ditentukan juga dengan siapa anda bergaul.


Regards,
"Yang masih terus belajar bisnis"
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

NB: Tadi denger di berita TV, di pusat kota siang ini terjadi kekacauan demo kenaikan BBM "again". Alhamdulillah saya, suami dan anak tidak berjumpa dengan kekacauan itu padahal hari ini kami turun mengambil barang dari supplier kami...karena macet kami merubah rute yang biasa kami lalui. Ya Allah, terima kasih sudah melindungi keluarga kami dari hal-hal yang buruk.

No comments: