Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Monday, June 2, 2008

Alhamdulillah...

Tak bosan-bosannya saya bersyukur kepada Allah SWT....karena bulan Mei yang baru saja berlalu sangat menggembirakan untuk nadirahouse.com .....omset bener2 melonjak tinggi...naik sampe 67%...... Masih gk percaya sih....perlu dihitung dengan teliti deh dan meluangkan waktu lagi...karena hitungnya ini masih manual...

Insyaallah di bulan Juni 2008, administrasi nadirahouse.com sudah jauh lebih baik...sudah terkomputerisasi...hasil karya suami saya sendiri Zenial Budiman...yang didesain sangat sesuai dengan role yang ada di nadirahouse. jadi maaf ya...yang gk sesuai role, gk bisa pass sekarang :D

Semenjak kejadian listrik mati hari selasa, kami jadi overloaded order...jadi maaaaaaf sekali, pelayanan terasa oleh beberapa customer jadi melambat....kami berjanji akan memperbaiki kinerja kami.

Oh iya...sekarang saya mo menetapkan jam kerja. Senin-Sampe Jumat jam 08-17.00 WIB....soalnya saya perlu istirahat juga....sabtu minggu sebisa mungkin untuk keluarga...dan merancang ide2 untuk pengembangan usaha...hehehe....jadi semua order padah hari sabtu dan minggu akan diselesaikan hari senin.

Gitu dulu ya....Jangan lupa di Nadirahouse, jilbab Maiara Kerancang bisa diborong deh....silahkan :)

Oh iya, saya mo mengucapkan terima kasih buat follower saya....dengan adanya anda-anda sekalian, kami selalu tersadar untuk selalu memberikan yang terbaik untuk customer. Pesannya lebih kreatif lagi agar punya ciri khas sendiri....OK, sukses untuk Anda semua.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

Note: Pagi tadi, saya kedatangan adik kelas STK 37 IPB, kedatangan mereka selain bersilaturahmi juga ingin belajar bagaimana memulai untuk berbisnis dengan menjadi reseller nadirahouse cabang Bogor :D ...senang sekali karena ada juga yang sevisi dengan saya dari alumni sendiri....makin semangat deh, semoga mereka juga terus bersemangat dalam berbisnis. Jangan menyerah ya Dek!!!

No comments: