Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!

Saturday, June 14, 2008

Pengen Naik Kelas...

Saya pengen naik kelas...masih terus berpikir, gimana caranya supaya mengembangkan usaha saya ini. Saya pun tidak mau begini saja...jangan jalan di tempat harus terus berkembang...moment lebaran harus dimanfaatin nih sebaik mungkin. Menurut saya, Ini adalah ujian pertama yang sebenarnya untuk nadirahouse karena sekarang2 ini Alhamdulillah kami sudah dikenal oleh pengguna dan reseller jilbab di internet...Hasil kerja keras kami membangung image nadirahouse sepertinya mulai terlihat. Suasananya udah mulai kerasa, karena saya dan reza berdua menghandle customer yang datang bertubi2 dari email, sms, telpon...Alhamdulillah...Happy problem...cuman klo dibiarin kelamaan jadi masalah juga....Untungnya si Ayah mau turun tangan membantu...

Saya masih terus berpikir bagaimana mengefisiensikan pekerjaan...kami sebenarnya buanyaaak bgt model jilbab terbaru...cuman kewalahan foto semua model jilbab untuk semua warna....karena klo gk difoto semua warna yg gk muncul di foto tidak direquest ama customer. Masih bingung apakah hanya munculin 1 warna untuk 1 model atau harus tetap seperti format lama...Ehm..ada ide??

Tentang naik kelas....jika suatu angan saya terealisasikan dan berjalan itu sebagai tolak ukur nadirahouse naik ke kelas berikutnya. Tolong doain ya smoga nadirahouse bisa naik kelas alias lulus ujian tahun ini ...Amiin.

Regards,
Sukmasari
Bussiness Owner "Nadirahouse.com" "rafiselimut.blogspot.com"
YM: sukmasari_am
SMS: +622181808775310
Ph: +622199589117

No comments: